alexametrics

BWF World Junior Championships 2017

Susy Susanti Puas dengan Penampilan Indonesia Saat Lumat Brasil

loading...
Susy Susanti Puas dengan Penampilan Indonesia Saat Lumat Brasil
Indonesia berhasil mengalahkan Brasil dengan skor telak 5-0 di ajang BWF World Junior Championships 2017. Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti mengaku puas dengan penampilan timnya. Foto: PBSI
A+ A-
YOGYAKARTA - Indonesia berhasil mengalahkan Brasil dengan skor telak 5-0 di ajang BWF World Junior Championships 2017. Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti mengaku puas dengan penampilan timnya.

Bertanding di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Senin (9/10/2017) kemenangan pertama Indonesia disumbang Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Angka kedua diraih Gatjra Piliang Fiqihilahi.

Di pertandingan penentu, kemenangan Indonesia atas Brasil dicetak Gregoria Mariska Tunjung. Sementara kemenangan keempat dan kelima Merah Putih dicetak Muhammad Shohibul Fikri/Adnan Maulana dan Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto.



Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, mengaku puas dengan hasil yang ditorehkan kelima wakil Indonesia di hadapan Brasil. Meski demikian, Susy berharap wakil Indonesia tidak terbuai dengan kemenangan sehingga bisa terus kompetitif di sisa turnamen.

"Saya rasa penampilan atlet kita cukup baik. Meskipun masih ada yang adaptasi lapangan dan masih mencari pola permainan mereka. Tapi intinya mereka bisa mengeluarkan semua kemampuan dan hanya beberapa yang saya lihat masih dalam tahap penyesuaian," kata Susy dikutip laman resmi PBSI.

"Rehan/Fadia saya lihat masih melihat arah angin, lajunya shuttlecock. Mungkin pemain kedua dan ketiga sudah dapat masukan dari Rehan/Fadia, jadi mereka mainnya lebih in dan lebih baik lagi," lanjutnya.

Indonesia kini bersiap menghadapi Mongolia di babak penyisihan grup H1 yang kedua. Pertandingan akan berlangsung Selasa (10/10/2017) pukul 12.00 WIB di GOR Among Rogo, Yogyakarta. (Baca juga: Indonesia Sukses Gunduli Brasil 5-0)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak