Mikel Arteta Puas Arsenal Bungkam Sevilla di Liga Champions

Kamis, 09 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Mikel Arteta Puas Arsenal Bungkam Sevilla di Liga Champions
Mikel Arteta Puas Arsenal Bungkam Sevilla di Liga Champions
A A A
LONDON - Arsenal mencetak kemenangan 2-0 atas Sevilla dalam pertandingan Grup Liga Champions 2023-2024 . Mikel Arteta, pelatih Arsenal, merasa senang dengan kemenangan ini setelah dua kekalahan sebelumnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium pada Kamis (9/11/2023), Arsenal mendominasi permainan dan mencetak dua gol melalui Leandro Trossard (29') dan Bukayo Saka (64'). Kemenangan ini memberikan Arsenal peluang lebih besar untuk lolos ke babak 16 besar.



Arteta sangat senang dengan penampilan timnya dan merasa bahwa para pemain berhasil menjalankan taktik dengan baik. Dia mengatakan, "Saya sangat senang dengan penampilan tim. Mereka menunjukkan agresi dan komitmen. Bahkan ketika kami kehilangan bola, kami sangat bagus untuk mendapatkannya kembali. Sulit di Eropa untuk mengendalikannya seperti yang kami lakukan."

Kemenangan ini juga merupakan kebangkitan Arsenal setelah dua kekalahan sebelumnya. Gelandang Arsenal, Declan Rice, menganggap hasil ini sebagai pernyataan kuat dari tim dan menyebut bahwa Arteta sangat bersemangat dalam memimpin tim. Arteta sendiri merasa energik dan bersemangat untuk pertandingan ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)