alexa snippet

Jejak Joshua sebagai Petinju Akan Diikuti Putranya

Jejak Joshua sebagai Petinju Akan Diikuti Putranya
Anthony Joshua akan mewariskan kemampuannya kepada putranya yang saat ini masih berusia dua tahun. / Foto/Daily Mirror
A+ A-
WATFORD - Juara dunia tinju kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony "AJ" Joshua sangat bahagia, karena putranya yang masih berusia dua tahun akan mengikuti jejaknya dan suatu saat nanti akan menjadi petinju juga.

Sebelumnya, Joshua sangat protektif terkait kehidupan pribadinya, namun akhirnya petinju 27 tahun ini membuka diri bahwa dirinya adalah seorang ayah dari anak laki-lakinya.

"Anak sulung saya akan tumbuh menjadi seperti saya, bekerja keras dan mengerti pengorbanan, karena dia pewaris takhta," kata Joshua kepada Sky Sports.

Menurutnya, putranya itu harus dididik agar menjadi tangguh, bijak dan mengambil keputusan penting. "Saya harus memulai dari pertengahan menggunakan tinjuku, sementara beberapa orang sudah dari awal menggunakan kaki mereka untuk bermain sepakbola," ungkapnya.

"Saya senang dia bertarung, saya hanya ingin dia menggunakan kepalanya dulu," sambung petinju dengan rekor 19-0, 19KO.

Sementara itu, AJ pada akhir bulan ini tepatnya tanggal 29 Oktober, akan melangsungkan duel mempertahankan gelar melawan petinju Bulgaria, Kubrat "The Cobra" Pulev di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Britania Raya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top