Petani Ini Gigit Buaya Ganas untuk Menyelamatkan Diri

Kamis, 09 November 2023 - 18:23 WIB
loading...
Petani Ini Gigit Buaya Ganas untuk Menyelamatkan Diri
Buaya ganas digigit petani Australia. FOTO/ DAILY
A A A
SIDNEY - Seorang petani Australia beruntung masih hidup setelah menangkis serangan buaya ganas dengan menggigit punggung hewan tersebut.



Penggembala sapi Colin Deveraux menghabiskan lebih dari sebulan di rumah sakit setelah digigit buaya air asin sepanjang 3,2 meter di Northern Territory.

Deveraux mengatakan kepada ABC News bahwa dia menggigit kelopak mata buaya saat berjuang menyelamatkan dirinya.

Deveraux mengatakan cobaan beratnya dimulai setelah dia berhenti di sebuah danau dalam perjalanannya membangun pagar di dekat Sungai Finniss bulan lalu.

“Saya berhenti sejenak di tepian danau setelah melihat ikan-ikan berenang di tengah surutnya air. Ketika saya ingin meninggalkan buaya itu menempel di kaki kanan saya sebelum menarik saya ke dalam air,'' tutur Deveraux seperti dilansir dari Daily Start, (9/11/2023).

“Saya mencoba menendang tulang rusuk buaya dengan kaki saya yang lain sebelum menggigit reptil tersebut,''

“Saya dalam posisi janggal namun tanpa sengaja gigi saya menangkap kelopak matanya hingga buaya tersebut melepaskan saya. Buaya itu berhasil mengejar saya namun kemudian berhenti,” ujarnya.

Deveraux mengatakan dia menggunakan handuk dan beberapa tali untuk menghentikan pendarahan di kakinya sebelum saudaranya membantunya berkendara sejauh 130 kilometer ke Rumah Sakit Royal Darwin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)