alexa snippet

Jelang Grand Prix Jepang 2017

Dovizioso Ingin Akhiri Puasa Kemenangan di Motegi

Dovizioso Ingin Akhiri Puasa Kemenangan di Motegi
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Foto/Motorsport
A+ A-
MOTEGI - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso penasaran dengan tantangan di Sirkuit Motegi. Sejak menang di kelas 125cc pada 2004 lalu, Dovizioso belum pernah lagi menginjak podium tertinggi.

Kini sang pembalap punya kesempatan besar untuk menyudahi puasa kemenangannya. Berbekal penampilan yang cukup konsisten di musim ini, Dovizioso yakin dapat memenangkan GP Jepang, Minggu (15/10/2017) mendatang.

"Empat balapan berikutnya sangat penting dalam perebutan gelar juara. Untuk itu, kami menyatakan siap menghadapi persaingan ini sampai akhir kompetisi," tegasnya yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Saya cukup percaya diri. Saya sering mencatak hasil bagus di Motegi. Tahun lalu saya finis di posisi kedua. Karena itu saya merasa yakin bisa berada di antara para pembalap terdepan," ujarnya.

Saat ini Dovizioso mengantongi 208 poin dan bertengger di posisi dua klasemen. Ia bisa saja merebut peringkat puncak asalkan Marc Marquez yang memiliki 224 poin terjatuh, mengalami kerusakan mesin motor, atau finis di luar posisi tujuh besar.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top