Catat! Messi Akan Pensiun Empat Tahun Lagi di Barcelona

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:05 WIB
loading...
Catat! Messi Akan Pensiun Empat Tahun Lagi di Barcelona
Skenario Lionel Messi bergabung bersama Inter Milan mungkin tidak akan pernah terjadi. Pasalnya, La Pulga bakal pensiun tiga atau empat tahun lagi di Barcelona. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Skenario melihat Lionel Messi hengkang dari Barcelona dan bergabung bersama Inter Milan kemungkinan besar tidak akan terjadi. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu bakal pensiun tiga atau empat tahun lagi di Camp Nou.

(Baca Juga: Kelompok Kuwait Mundur, Dan Friedkin Semakin Dekat Beli AS Roma )

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis selepas musim 2020/2021. Karena sampai sekarang La Pulga belum juga menambah masa tugas sontak memicu spekulasi. Bintang berusia 33 tahun itu diisukan ingin berganti klub.

Rumor itu makin santer karena Inter sempat menyatakan tertarik untuk merekrut kolektor enam Ballon d’Or tersebut. Tapi, kabar ini disanggah Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang meyakini Messi akan tetap bertahan.

Bartomeu bahkan percaya alumni La Masia itu akan mengakhiri kariernya di Barcelona yang bisa saja terjadi tiga atau empat tahun lagi. Dia memprediksi Messi masih akan merumput minimal hingga 2023 sebelum gantung sepatu.

“Bukan hanya saya saja yang mengatakan ini. Messi mengatakan itu sendiri, bahwa dia ingin mengakhiri karier profesionalnya di Barcelona, yang merupakan satu-satunya klub untuknya,” ucap Bartomeu, dilansir skysport.

Bartomeu merasa Messi tidak punya alasan kuat untuk pensiun dengan klub lain. Sebab, selama hidupnya dia hanya membela Barcelona. Artinya, akan lebih masuk akal jika dia juga menyudahi petualangnya di Katalan.

(Baca Juga: Ramos Dibawa ke Manchester, Bale dan Rodriguez Ditinggal Rombongan Real Madrid )

“Saya tidak pernah ragu ketika dia akan mengakhir karier sepak bolanya tiga atau empat tahun lagi disini, di Barcelona. Messi telah menjelaskan semuanya. Dia sudah ada disini sejak kecil. Dia tahu warna dan sejarah klub ini,” tutup Bartomeu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)