alexa snippet

Tianjin Terbuka 2017

Maria Sharapova Sangat Menikmati Debutnya di Tianjin

Maria Sharapova Sangat Menikmati Debutnya di Tianjin
Maria Sharapova sangat menikmati penampilan perdananya di turnamen Tianjin Terbuka di Tianjin, China. / Foto/Guardian Newspaper
A+ A-
TIANJIN - Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova sangat menikmati debutnya di turnamen Tianjin Terbuka yang berlangsung di Tianjin International Tennis Center, Tianjin, China. Sharapova bisa tampil di Tianjin, setelah mendapat tiket wildcard.

Pemain berkebangsaan Rusia itu melangkah mulus ke babak kedua dengan membekuk unggulan nomor sembilan, Irina-Camelia Begu dari Rumania dua set langsung 6-4, 6-2 di pertandingan pertama, Rabu (11/10). Sharapova selalu menang straight set dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Begu.

"Selalu menyenangkan mengunjungi tempat baru dan bermain di stadion baru," kata Sharapova, sebagaimana dilansir situs resmi WTA. "Saya menikmati keintiman, saya pikir ini adalah perubahan yang menyenangkan."

"Sebagai pemain tenis profesional, Anda bermain hampir sepanjang waktu bermain di arena besar, dan tempat-tempat yang lebih kecil ini sangat intim dan ini adalah kesan yang sangat bagus," tambah wanita kelahiran 19 April 1987.

Turnamen Tianjin Terbuka ini sempat mengalami penundaan, dan akhirnya bisa dilangsungkan setelah hujan reda. Menurut Sharapova, semua orang sudah lama menanti, dan itu bukanlah hal yang mudah. "Saya menjalani latihan di luar ruang, dan kemudian saya pikir hujan turun selama 70 jam, malangnya buat para pemain," katanya.

"Hal yang bagus terkait turnamen ini adalah di dalam ruangan, ini negara sangat canggih, dan saya juga berlatih di National Tennis Centre, yang sangat mengesankan. Jadi saya masih bisa mempertahankan sesi latihan yang baik," jelas Sharapova.

Sharapova akan berhadapan dengan Magda Linette dari Polandia di babak kedua nanti. Linette melewati babak pertama dengan mengalahkan Kateryna Bondarenko dari Ukraina 3-6, 6-3, 7-5.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top