alexa snippet

Sebelum Bersua, King Khan dan The Special One Harus Pulihkan Reputasi

Sebelum Bersua, King Khan dan The Special One Harus Pulihkan Reputasi
Amir Khan (kiri) dan Kell Brook sama-sama harus memulihkan reputasinya, sebelum menggelar mega duel domestik. / Foto/The Sun
A+ A-
BOLTON - Mantan juara dunia kelas welter junior asal Inggris, Amir "King" Khan akan membangun kembali kariernya, sebelum menginginkan pertarungan domestik yang besar melawan mantan juara kelas welter IBF, Kell "The Special One" Brook.

Sama seperti Khan, Brook tampaknya juga harus membangun kembali reputasinya, setelah menderita kekalahan beruntun di dua penampilan terakhirnya. Saat ini, Khan memiliki rekor 31-4 (19KO), sedangkan Brook membukukan 36-2 (25KO).

Pasca kekalahan KO dari Saul "Canelo" Alvarez pada Mei tahun lalu, Khan absen cukup panjang dari ring tinju. Dan petinju keturunan Pakistan ini berencana untuk mengakhiri penepian panjangnya.

Khan mengungkapkan bahwa dia dan Brook perlu memulihkan reputasinya terlebih dahulu dengan beberapa kontes pertarungan yang mengesankan. "Bagi saya dan Kell Brook saat ini, saya pikir pertarungan bisa lebih besar lagi jika kami berdua mendapatkan beberapa kemenangan," ujar Khan dikutip Sporting Life.

"Jika kami mendapatkan beberapa kemenangan, saya pikir itu akan menjadi duel akbar. Itu akan menjadi pertarungan besar sekarang, tapi akan menjadi pertarungan yang lebih akbar jika kami menunggu kemungkinan yang lain," jelas petinju kelahiran 8 Desember 1986.

"Seratus persen, saya akan sangat menyukai pertarungan itu," tambah pemilik nama lahir Amir Iqbal Khan.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top