alexa snippet

Jelang Grand Prix Jepang 2017

Di Motegi Valentino Rossi Ngaku Lebih Kuat

Di Motegi Valentino Rossi Ngaku Lebih Kuat
Valentino Rossi mengaku lebih kuat unrtuk berlomba di Motegi setelah mencatat hasil positif di Aragon. Foto : Crash
A+ A-
MOTEGI - Rasa sakit sepertinya sudah tak lagi ada dalam diri Valentino Rossi. Bahkan untuk tampil di GP Jepang yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017), Rossi mengaku sudah lebih kuat.

Perasaan ini makin menjadi setelah melihat hasil seri sebelumnya di Aragon. Ketika itu pembalap Movistar Yamaha yang baru pulih dari cedera patah kaki berhasil masuk lima besar.

"Setelah kembali ke Aragon, pekerjaan untuk memulihkan kondisi terus berlanjut. Itu bagus, karena saya punya waktu dua pekan lebih untuk merehabilitasi kondisi. Sebab, kami punya jadwal pada ke depannya dengan tiga seri secara beruntun. Itu sangat bagus untuk pemulihan kondisi," ucap Rossi dilansir Crash, Kamis (12/10/2017).

Khusus di Motegi nanti, Rossi mengaku akan melakukan semua kemungkinan untuk tampil prima. "Motegi menjadi GP yang penting buat Yamaha. Saya sangat menyukai sirkuit ini. Kami akan melakukan semuanya untuk mendapatkan hasil terbaik."

Sayang peluang Rossi untuk menjadi juara musim ini rasanya makin sulit dicapai jika melihat data klasemen. Saat ini posisi pertama masih diamankan Marc Marquez.

Selanjutnya di posisi kedua ada Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales di urutan kedua serta ketiga. Rossi sendiri jauh tertinggal dari Marquez dengan selisih 56 poin.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top