alexa snippet

Jelang Grand Prix Jepang 2017

Jorge Lorenzo Punya Misi Khusus di Motegi

Jorge Lorenzo Punya Misi Khusus di Motegi
Jorge Lorenzo bertekad membawa Ducati meraih kemenangan di Sirkuit Motegi. Foto : Foxsportsasia
A+ A-
MOTEGI - Sejak pindah dari Yamaha ke Ducati, prestasi Jorge Lorenzo memang bisa dibilang belum mengkilap. Tapi, di Sirkuit Motegi yang akan jadi arena balap GP Jepang, Lorenzo punya misi khusus buat tim yang baru dibesutnya musim ini.

Di sirkuit yang mempunyai jarak 2.493 km, Lorenzo pernah mengenyam masa indah bersama tim Garpu Tala. Tiga kali Lorenzo pernah menjadi juara. Dan, inilah yang membuatnya berambisi membawa Ducati untuk mencicipi gelar di sirkuit yang mulai dibuka pada Agustus 1997 itu.

Modal untuk naik di podium pertama pun sudah dipegang Lorenzo. Hasil di Aragon setidaknya jadi bukti di mana ia berhasil masuk finis di posisi ketiga. "Podium di Aragon itu sangat penting buat tim dan memastikan kami ke arah yang benar," kata Lorenzo dilansir Foxsportsasia, Kamis (12/10/2017).

"Sekarang, bagian akhir dari musim ini akan dimulai. Tujuan saya hanya satu, berusaha untuk naik podium dan mencoba mendapatkan kemenangan pertama saya bersama Ducati," sambung Lorenzo.  

"Motegi adalah salah satu favorit dan saya pernah meraih kemenangan di sana beberapa waktu lalu. Saya pikir motor kami sangat sesuai dengan karakteristik trek ini. Jadi kami memiliki kemungkinan untuk mendapatkan hasil yang bagus," tutup Lorenzo.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top