alexa snippet

Hong Kong Terbuka 2017

Stosur Mampu Menjadi Lebih Baik Lagi di Lapangan

Stosur Mampu Menjadi Lebih Baik Lagi di Lapangan
Samantha Stosur kembali harus bermain hingga tiga set saat mengalahkan Agnieszka Radwanska di babak kedua Hong Kong Terbuka 2017. / Foto/The West Australian
A+ A-
HONG KONG - Petenis tunggal putri asal Australia, Samantha Stosur kembali harus bermain hingga tiga set untuk memenangkan pertandingannya di turnamen Hong Kong Terbuka 2017.

Kali ini, di pertandingan babak kedua, Stosur kehilangan set pertama 3-6, sebelum akhirnya membekuk unggulan keempat, Agnieszka Radwanska di dua set terakhir 6-4, 6-0.

"Saya pikir saya bermain cukup bagus, dan benar-benar menikmati bermain di sini," ungkap Stosur, yang pernah memenangkan grand slam AS Terbuka 2011, seperti dikutip WTA Tennis.

"Saya merasa seperti ketika pertandingan berlangsung, saya terus menjadi lebih baik dan lebih baik," sambung wanita kelahiran 30 Maret 1984.

Stosur pada pertandingan sebelumnya, juga harus bermain hingga tiga set 6-3, 4-6, 6-1 untuk menyisihkan Lee Ya-hsuan dari Taiwan. Selanjutnya, di perempat final, Stosur akan bertanding dengan pemenang laga antara Luksika Kumkhum dari Thailand versus pemain China, Wang Qiang.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top