alexa snippet

Jelang Grand Prix Jepang 2017

Kenapa Marc Marquez Tak Berani Sesumbar

Kenapa Marc Marquez Tak Berani Sesumbar
Marc Marquez tak berani sesumbar. Ia menegaskan hanya akan berusaha sampai titik maksimum di lomba nanti. Foto : MotoGP
A+ A-
MOTEGI - Marc Marquez tak berani sesumbar di Sirkuit Motegi yang akan menjadi seri ke-15 gelaran MotoGP 2017. Padahal jika melihat melihat peluang, joki tim Repsol Honda ini tak akan mengalami kesulitan melahap lintasan.

Dari dua penampilan terakhir, Marquez selalu mampu menduduki posisi teratas. Tak heran jika sekarang pendukungnya berharap Si Bayi Alien bisa mencetak tiga kali kemenangan beruntun.

"Kenangan terakhir di Motegi memang sangat luar biasa, karena kami memenangkan perlombaan di depan bos Honda. Itu sangat hebat," papar Marquez dikutip Crash, Kamis (12/10/2017).

"Tahun ini kami datang setelah mencapai hasil bagus di Misano dan Aragon. Tapi Anda tak pernah tahu yang terjadi di sini (Motegi). Bahkan cuaca pun tak akan stabil," sambungnya.

Ia melanjutkan, jika Motegi adalah sirkuit yang paling disukai. "Namun untuk beberapa alasan, saya harus berjuang. Tahun lalu saya benar-benar kuat dan nyaman."

Itulah salah satu alasannya mengapa Marquez tak berani sesumbar. Sampai berakhirnya lomba semuanya bisa saja terjadi.

"Kami di sini sejak Kamis. Anda tidak akan tahu siapa yang akan jadi pembalap pada Minggu nanti karena mungkin saja Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi atau Andrea Dovizioso serta Maverick Vinales yang akan keluar juara."

"Kami hanya akan berusaha berbuat yang terbaik. Kami akan mencobanya sampai batas maksimum," pungkas Marquez.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top