Hari Ini Jokowi Berikan Tanda Kehormatan Bintang Jasa ke Presiden FIFA

Jum'at, 10 November 2023 - 08:37 WIB
loading...
Hari Ini Jokowi Berikan Tanda Kehormatan Bintang Jasa ke Presiden FIFA
Hari Ini Jokowi Berikan Tanda Kehormatan Bintang Jasa ke Presiden FIFA
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana memberikan Tanda Kehormatan Bintang Jasa kepada Presiden FIFA , Gianni Infantino, pada Jumat, 10 November 2023, di Istana Negara. Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, mengungkapkan bahwa pertemuan antara keduanya akan melibatkan beberapa agenda, termasuk penganugerahan tanda kehormatan tersebut.



Selain memberikan penghargaan, Presiden Jokowi akan menemani Gianni dalam peresmian Kantor FIFA di Menara Mandiri II, Jakarta. Setelah acara tersebut, keduanya bersama-sama akan menghadiri pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, malam ini.

"Pertama, Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Jasa dari Presiden kepada Presiden FIFA di Istana Negara. Kedua, peresmian Kantor FIFA di Jakarta. Ketiga, pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya," jelas Ari Dwipayana.

Piala Dunia U-17 2023 akan dimulai pada Jumat ini di Stadion Gelora Bung Tomo. Seremoni pembukaan akan dilangsungkan sebelum pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 dan Ekuador U-17 pada pukul 19.00 WIB. Presiden Jokowi akan turut hadir dalam acara tersebut bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)