alexa snippet

Shanghai Masters 2017

Ketemu Gasquet di Perempat Final, Federer Berharap Dapat Perlawanan

Ketemu Gasquet di Perempat Final, Federer Berharap Dapat Perlawanan
Roger Federer berpeluang menggandakan gelar di Shanghai Masters. Hal itu dipastikan setelah dia meraih kemenangan atas Alexandr Dolgopolov, 6-4, 6-2.
A+ A-
SHANGHAI - Roger Federer berpeluang menggandakan gelar di Shanghai Masters. Hal itu dipastikan setelah dia meraih kemenangan atas Alexandr Dolgopolov, 6-4, 6-2.

Petenis unggulan asal Swiss tersebut tidak menemui kendala berarti saat menghadapi petenis kualifikasi Dolgopolov. Dia hanya menghadapi satu break point saat tampil di set pertama.

"Saya merasa baik sejak pertandingan pertama. Jadi saya merasa sedikit lebih mudah untuk mengambil peluang," kata Federer, dikutip ATP, Jumat (13/10/2017).

"Perbedaan terbesar dalam pertandingan ini adalah break point. Saya senang bisa melakukan lebih baik hari ini," lanjutnya.

Menurut catatan, ini merupakan kali keempat Federer berhasil melangkah ke babak perempat final Shanghai Masters. Setiap kali dia berhasil melakukannya, Federer tidak pernah gagal melaju ke semifinal.

Di babak perempat final Shanghai Masters 2017, dia akan menghadapi Richard Gasquet. Gasquet lolos setelah mengalahkan kompatriotnya sendiri, Gilles Simon.   

"Saya suka bermain melawan Gasquet di lapangan cepat," kata Federer. "Saya harap saya bisa kembali tampil serupa seperti hari ini."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top