Jurgen Klopp Protes Gol Liverpool ke Gawang Toulouse Dianulir Wasit

Jum'at, 10 November 2023 - 23:02 WIB
loading...
Jurgen Klopp Protes Gol Liverpool ke Gawang Toulouse Dianulir Wasit
Jurgen Klopp Protes Gol Liverpool ke Gawang Toulouse Dianulir Wasit
A A A
TOULOUSE - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyampaikan protes keras terhadap keputusan wasit yang menganulir gol Darwin Nunez dalam pertandingan melawan Toulouse. Klopp juga mengkritik kinerja wasit, menyoroti ketidakseimbangan dalam penilaian pelanggaran selama pertandingan.

Meskipun sebelumnya The Reds meraih tiga kemenangan beruntun di fase grup Liga Eropa 2023-2024, mereka harus menelan kekalahan pertama setelah dikalahkan Toulouse 2-3 di Stadium de Toulouse, Prancis, pada Jumat dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, Klopp merasa tidak setuju dengan keputusan wasit Georgi Kabakov yang membatalkan gol Darwin Nunez karena diduga handball dari Alexis Mac Allister. Klopp, setelah melihat tayangan ulang, menilai bahwa bola tidak menyentuh lengan Mac Allister secara langsung.

"Saya baru melihat videonya sekarang dan bagi saya itu bukan handball, tapi bagaimana saya bisa memutuskannya? Bola mengarah ke dada dan kemudian saya tidak melihat adanya kontak dengan lengan, sejujurnya. Mungkin gambaran mereka berbeda dengan saya," ungkap Klopp.

Klopp juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap dugaan beberapa pelanggaran yang tidak dilihat oleh wasit sebelum terjadinya gol. Meskipun demikian, Klopp mengakui kurangnya agresivitas timnya dalam pertandingan tersebut.

"Butuh waktu lama sebelum kami mencetak gol, dan saya berpikir, 'Di mana tendangan bebasnya?' Saya tidak melihatnya dengan jelas, tapi saya dengar mungkin ada penalti bagi kami di situasi lain, saya tidak tahu. Sebenarnya, saya sedikit lebih khawatir tentang (fakta bahwa) saya ingin kami bermain lebih baik, jujur saja. Itu masalah utamaku malam ini. Dalam sepak bola, kita harus lebih agresif," tutup Klopp.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)