David De Gea Dirumorkan akan Kembali Bermain di Spanyol

Jum'at, 10 November 2023 - 21:01 WIB
loading...
David De Gea Dirumorkan akan Kembali Bermain di Spanyol
David De Gea Dirumorkan akan Kembali Bermain di Spanyol
A A A
SEVILLE - Mantan penjaga gawang Manchester United , David De Gea dirumorkan akan kembali bermain di Spanyol. De Gea kencang dikabarkan akan bergabung dengan Real Betis pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, De Gea saat ini masih berstatus tanpa klub setelah berpisah dengan Manchester United pada Juli lalu. Peran De Gea tergantikan oleh kiper baru, Andre Onana yang direkrut dari Inter Milan.



De Gea sempat dirumorkan akan pensiun karena tak kunjung mendapatkan klub baru. Namun, menurut laporan Goal Internasional, Jumat (10/11/2023), De Gea kini kemungkinan besar akan kembali bermain di Spanyol.

Kiper berpaspor Spanyol itu dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Real Betis untuk kemungkinan bergabung. Namun, nasib De Gea akan ditentukan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Real Betis dan De Gea telah memulai negosiasi awal, dengan kedua belah pihak cenderung membuat kesepakatan berhasil,” tulis laporan Goal Internasional, Jumat (10/11/2023).

“Los Verdiblancos -julukan Real Betis- ingin menyelesaikan penandatanganan karena pemain nomor satu mereka saat ini, Rui Silva, sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari klub musim dingin ini, dan mereka hanya memiliki Claudio Bravo yang berusia 40 tahun sebagai pelapis,” tambah laporan itu.

Meski demikian, De Gea juga harus menunggu keputusan manajemen Real Betis. Saat ini, jawara Copa Del Rey 2022 itu sedang menunggu kondisi keuangan klub kembali stabil. Mereka harus menjual pemain untuk merekrut dan memenuhi gaji De Gea.

Sementara itu, De Gea sendiri sebelumnya pernah bermain di Spanyol sebelum hijrah ke Inggris. Dia dibesarkan oleh Atletico Madrid setelah akhirnya direkrut oleh Setan Merah -julukan Manchester United- pada 2011 silam.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)