Terungkap Alasan Gunawan Dwi Cahyo Talak Okie Agustina Bulan Lalu

Jum'at, 10 November 2023 - 12:56 WIB
loading...
Terungkap Alasan Gunawan Dwi Cahyo Talak Okie Agustina Bulan Lalu
Alasan Gunawan Dwi Cahyo menalak Okie Agustina sebulan lalu akhirnya terungkap. Hal ini disampaikan langsung oleh Okie usai mendaftarkan gugatan cerai. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Alasan Gunawan Dwi Cahyo menalak Okie Agustina sebulan lalu akhirnya terungkap. Hal ini disampaikan langsung oleh Okie usai mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jumat (10/11/2023).

Okie mengaku telah ditalak oleh Gunawan dengan alasan yang tidak jelas. Hanya saja, sikap Gunawan berubah secara tiba-tiba setelah mereka baru saja liburan di Kendiri, Jawa Timur dan Singapura.

Sebagai istri, Okie pun berusaha untuk menanyakan alasan dirinya ditalak sang suami. Berdasarkan pengakuan Gunawan, dirinya merasa lelah dengan masalah rumah tangga mereka.

"Saya habis ke Kediri tiba-tiba tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin suami saya bilang ingin becerai dari saya, saya tanya alasannya apa, 'Saya capek karena masalah yang dulu-dulu'. Kalau saya bilang masalah yang dulu udah lewat kenapa baru sekarang mau bercerai?" kata Okie.



Ibunda Keisha Alvaro tersebut tidak menjelaskan secara rinci soal masalah di masa lalunya dengan sang suami. Namun, Gunawan saat itu merasa tak memiliki istri meski hubungan rumah tangganya dengan Okie terbilang baik-baik saja.

"Akhirnya dia jatuhin talak ke saya dengan bilang 'saya merasakan tidak punya istri, saya bilang, 'Kasih saya waktu untuk memang kalau ada kesalahan beri saya waktu berpikir'. Akhirnya dia yang meminta saya, 'Yuk masing-masing intropeksi diri masing-masing mendekatkan diri pada Allah minta petunjuk cari jalan yang terbaik'. Itu sudah saya lakukan sebulan ini," jelasnya.

Di sisi lain, Okie menilai bahwa beredarnya foto Gunawan tengah jalan bersama seorang wanita di Kediri menjadi jawaban pertanyaan dirinya diceraikan oleh sang suami.

"Ya mungkin setiap saya sholat doa saya selalu tanya ke Allah, 'Kenapa sih kok saya tiba-tiba diceraikan tanpa alasan yang jelas?' Ya mungkin adanya foto kemarin kabar kemarin yang suami saya jalan sama perempuan lain di Kediri," ujarnya.



Okie pun resmi menggugat cerai Gunawan di PA Bogor hari ini dengan ditemani sang anak, Keisha Alvaro. Dia pun mengaku mantap untuk berpisah dengan sang suami.

Sementara itu, gugatan cerai Okie terhadap Gunawan terdaftar dalam nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR per tanggal 10 November 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)