Turunkan Pemain Terbaik, Timnas Mali U-17 dan Uzbekistan U-17 Berburu Kemenangan di Laga Perdana

Jum'at, 10 November 2023 - 16:38 WIB
loading...
Turunkan Pemain Terbaik, Timnas Mali U-17 dan Uzbekistan U-17 Berburu Kemenangan di Laga Perdana
Tim nasional Mali U-17 akan melawan Uzbekistan U-17 pada matchday perdana Grup B Piala Dunia U-17 2023. / Foto: Instagram @pssi
A A A
SOLO - Tim nasional Mali U-17 akan melawan Uzbekistan U-17 pada matchday perdana Grup B Piala Dunia U-17 2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/11/2023) sore.

Kedua tim memainkan pemain terbaik mereka untuk sebelas pertamanya. Baik timnas Mali U-17 maupun Uzbekistan U-17 berupaya meraih hasil manis di pertandingan pertama ini.

Dari kubu Timnas Mali U-17, Soumalia Coulibaly sebagai pelatih menerapkan formasi andalannya. Coulibaly memakai formasi 4-3-3 yang akan mengandalkan keseimbangan di masing-masing lini.



Bourama Kone dipercaya oleh Coulibaly untuk menjaga gawang Timnas Mali U-17. Kone akan dibantu dengan empat bek tangguh mereka yakni Moussa Traore, Hamidou Makalou, Souleymane Sanogo, dan Issa Traore.

Kemudian di lini tengah akan diisi oleh Sekou Kone, Ange Martial Tia, dan Baye Coulibaly. Untuk lini serang, Timnas Mali U-17 mengandalkan trio Ibrahim Diarra, Ibrahim Kanate, dan Mamadou Doumbia.

Sementara dari kubu Uzbekistan U-17, sang pelatih Jamoliddin Rakhmatullaev juga menerapkan formasi yang sama seperti lawannya. Di mana, Rakhmatullaev memakai formasi 4-3-3.

Muhammadyusuf Sobirov dipercaya tampil starter sebagai kiper. Lalu empat pemain belakang akan dihuni Ozodbek Uktamov, Bekhruz Djumatov, Sherzodbek Abdulboriev, dan Dilshod Abdullaev.

Di sektor tengah, terdapat tiga pemain andalan mereka yakni Yakhyo Urinboev, Azizbek Tulkunbekov, dan Ollabergan Karimov. Kemudian di lini depan, Uzbekistan U-17 akan mengandalkan ketajaman dari Lazizbek Mirzaev, Amirbek Saidov, dan Shodiyor Shodiboev.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)