alexametrics

Shanghai Masters 2017

Nadal Jumpa Federer di Final Shanghai Masters 2017

loading...
Nadal Jumpa Federer di Final Shanghai Masters 2017
Rafael Nadal dipastikan bakal bertarung melawan Roger Federer di partai final Shanghai Master 2017. Kedua petenis telah bentrok sebanyak 37 kali di ajang profesional. Foto: Talk Tennis
A+ A-
SHANGHAI - Rafael Nadal dipastikan bakal bertarung melawan Roger Federer di partai final Shanghai Master 2017. Kedua petenis itu memastikan lolos usai mengalahkan lawan masing-masing di semifinal, Sabtu (14/10/2017).

Pada pertandingan yang berlangsung di Qizong Forest Soprts City Arena, Shanghai, Nadal mengalahkan Marin Cilic di babak semifinal. Pada pertandingan itu, Nadal sukses menuntaskan perlawanan Cilic dengan 7-5, 7-6 (3).

Sementara itu, Federer memastikan diri lolos ke final usai mengalahkan petenis Argentina, Del Potro. Di pertandingan tersebut, Federer yang duduk sebagai unggulan kedua lebih dulu tertinggal sebelum akhirnya menang 3-6, 6-3, 6-3.



Pertemuan Nadal dan Federer di final Shanghai Masters 2017 sendiri boleh dibilang sebagai final ideal. Pasalnya, Nadal merupakan petenis unggulan pertama di turnamen tersebut.

"Kami ada di level tertinggi dari olahraga kami, jadi tidak ada yang menang dengan mudah. Jika Anda ingin bersaing di event paling penting, Anda harus menghadapi laga-laga berat dan ini adalah salah satunya," kata Nadal, dikutip Reuters.

Pertemuan Nadal dan Federer telah berlangsung sebanyak 37 kali. Menurut statistik ATP, Nadal lebih unggul head to head dengan 23 kemenangan sementara Federer baru mencetak 14 kemenangan.
(bep)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak