Petinju Raja KO Tak Terkalahkan Sultan Zaurbek Perpanjang Rekor 16-0

Sabtu, 11 November 2023 - 08:10 WIB
loading...
Petinju Raja KO Tak Terkalahkan Sultan Zaurbek Perpanjang Rekor 16-0
Petinju Raja KO Tak Terkalahkan Sultan Zaurbek Perpanjang Rekor 16-0/Boxen247
A A A
Petinju raja KO tak terkalahkan Sultan Zaurbek memperpanjang rekor menang 16-0 setelah merobohkan Sergio Martin Sosa. Sultan Zaurbek meraih sabuk juara regional WBO dengan memukul KO Sergio Martin Sosa di ronde keenam dalam pertarungan di kelas bulu super.

Sergio Martin Sosa memiliki berat badan di bawah batas kelas bantam super untuk perebutan sabuk juara Argentina tahun lalu, dan jelas kalah dalam hal teknik dan fisik dari atlet Kazakhstan ini sejak bel pembuka.
Sultan Zaurbek menjalankan segala sesuatunya dengan jab berkuda-kuda southpaw yang keras dan akurat. Ia mampu mendikte jarak dan ritme laga, serta nampak berbahaya saat ia melepaskan pukulannya. Pukulan uppercut kanan berkuda-kuda southpaw-nya menjadi senjata yang sangat berbahaya.



Sosa melakukan perjudian dan melepaskan pukulan kanan pada awal ronde kedua, namun segera dibalas dengan tinju kiri yang menyakitkan ke arah tubuh dan mundur ke arah tali ring. Zaurbek melepaskan serangan singkat, namun, dengan penuh ancaman, daripada mengeluarkan Sosa dari penderitaannya, Zaurbek memilih untuk membongkar pertahanan Sosa.

Saat bel berbunyi pada ronde ketiga, Sosa masih berada di sana, berjuang dengan gigih. Tidak memiliki kecepatan, kekuatan atau keterampilan untuk menyulitkan Zaurbek, tekad yang kuat membuatnya terus maju, namun Zaurbek yang berusia 27 tahun membantu perjuangannya dengan melaju dengan kecepatan biasa.

Sepertinya Sultan Zaurbek menetapkan tujuan untuk mengakhiri sesi sparring ini pada ronde keempat. Sebuah hook kanan balasan menjatuhkan Sosa ke belakang dan serangan lanjutan dari Khazakh lebih keras. Sosa mampu bertahan pada ronde kelima, namun ia terjatuh pada awal ronde keenam setelah menerima sebuah uppercut kanan setelah sebuah hook kanan ke arah tubuh, dimana atlet Argentina itu pun menerima serangan bertubi-tubi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)