Lionel Messi Janji Beri Gelar Juara untuk Inter Miami Tahun Depan

Sabtu, 11 November 2023 - 20:03 WIB
loading...
Lionel Messi Janji Beri Gelar Juara untuk Inter Miami Tahun Depan
Lionel Messi merayakan keberhasilannya meraih trofi Ballon d’Or 2023 bersama dengan fans klubnya, Inter Miami, di Stadion DRV-PNK, Sabtu (11/11/2023) pagi WIB / Foto: Jorge Mas @Jorge__Mas
A A A
Lionel Messi merayakan keberhasilannya meraih trofi Ballon d’Or 2023 bersama dengan fans klubnya, Inter Miami , di Stadion DRV-PNK, Sabtu (11/11/2023) pagi WIB. Dalam pidatonya, dia berjanji bakal memberikan gelar juara lagi untuk tim.

Messi belum lama ini dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia tahun ini dengan mendapatkan gelar Ballon d’Or 2023. Ini merupakan kedelapan kalinya bintang asal Argentina itu membawa pulang trofi tersebut.

Sebagai penghormatan kepada Messi Inter Miami menggelar acara bertajuk Noche d’Or bersama para fans di kandang mereka. Pertandingan eksebisi melawan New York City FC pun dihelat dalam acara tersebut.



Dalam pidatonya, Messi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Inter Miami yang telah menerima dirinya dan keluarga kecilnya dengan hangat. Bahkan, dia merasa seperti berada di rumah sendiri meski baru beberapa bulan tinggal di Miami.

"Terima kasih telah berada di sini, atas kehormatan yang indah ini. Bagi saya, sungguh indah bisa membaginya dengan Anda. Saya baru berada di sini dalam waktu singkat, namun rasanya seperti saya sudah berada di sini selamanya," kata Messi dilansir dari laman resmi MLS, Sabtu (11/11/2023).

"Terima kasih juga untuk masyarakat Kota Miami, mereka menunjukkan banyak kebaikan kepada saya, membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Ini adalah kota dengan banyak orang Latin, yang membuat saya merasa sangat nyaman. Kami baik-baik saja di sini, jadi terima kasih banyak," tambahnya.



Pada kesempatan sama, Messi mengumbar janji dihadapan puluhan ribu penonton yang hadir dalam perayaan Ballon d’Or-nya itu. Eks Barcelona itu bertekad untuk membawa Inter Miami tampil lebih baik lagi tahun depan sekaligus ingin melanjutkan tradisi untuk meraih berbagai gelar juara.

"Kami baru berada di sini dalam waktu yang singkat tetapi kami telah mencapai sesuatu yang sangat penting, yaitu gelar pertama untuk klub ini, untuk klub kami. Ini adalah sesuatu yang sangat penting karena kami menginginkannya, klub membutuhkannya. Bagi kami para pemain, melihat apa yang kami lakukan, penting untuk apa yang akan terjadi tahun depan. Dan mengapa tidak kemungkinan memainkan turnamen penting?" papar Messi.

"Dan hari ini saya tidak punya keraguan, sama seperti di awal, bahwa tahun depan akan jauh lebih baik. Kami akan terus bersenang-senang, terus memenangkan gelar. Dan semoga Anda bergabung dengan kami seperti yang Anda lakukan selama beberapa bulan ini. Kami berada di sini karena kami benar-benar membutuhkan dukungan Anda. Sungguh menakjubkan bisa dekat dengan Anda," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)