alexa snippet

Wade Ryan Akan Hadapi Putra Legenda Tinju

Wade Ryan Akan Hadapi Putra Legenda Tinju
Wade Ryan akan menghadapi anak dari legenda tinju Australia Namoi Valley Independent
A+ A-
SYDNEY - Putra legenda tinju Kostya Tszyu, Tim Tszyu akan melakoni laga profesional ketujuhnya pada akhir pekan ini. Petinju berkebangsaan Australia itu akan menghadapi petinju kidal, Wade Ryan.

Duel dua petinju asal Negeri Kanguru itu akan dilangsungkan di Star Casino di Sydney, Australia pada 22 Oktober 2017. Laga Tim Tszyu dan Wade Ryan ini akan memperebutkan gelar kelas menengah junior WBC Asian Boxing Council Continental yang lowong.

Jelang pertarungan tersebut, Tim Tszyu dikabarkan menunjukkan bentuk yang mengesankan saat sesi sparing selama 10 ronde dengan petinju kelas berat ringan nomor 12 WBA, Trent Broadhurst baru-baru ini.

Meski Wade Ryan jauh lebih berpengalaman, namun Tim Tszyu tampak lebih difavoritkan dalam laga ini. Wade sendiri mengakui bahwa ayah Tim Tszyu adalah salah satu petinju idolanya. "Dia tumbuh besar, (Kostya Tszyu) merupakan salah satu petinju favoritku," ungkap Wade Ryan dikutip Fight News.

"Menyaksikan apa yang sudah dia lakukan untuk tinju, apa yang dia capai, dan melempar nama saya di sekitar karier anak mudanya dan namanya, itu adalah gebrakan," sambungnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Tim Tszyu vs Wade Ryan
02 November 1994 Lahir 12 Februari 1990
Australia Asal Australia
174cm Tinggi -
183cm Jangkauan -
- Julukan -
Orthodox Stance Southpaw
6 (5KO) Menang 14 (3KO)
- Kalah 5
- Seri -
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top