alexa snippet

BWF World Junior Championships 2017

Asty Gagal ke Babak Keempat BWF World Junior Championships 2017

Asty Gagal ke Babak Keempat BWF World Junior Championships 2017
Asty Dwi Widyaningrum gagal melangkah ke babak keempat BWF World Junior Championships 2017 setelah ditumbangkan pemain China, Han Yue. Foto : Badmintonindonesia
A+ A-
YOGYAKARTA - Pemain tunggal putri Indonesia, Asty Dwi Widyaningrum gagal melangkah ke babak keempat BWF World Junior Championships 2017 setelah ditumbangkan pemain China, Han Yue. Asty pun menjadi pemain pertama Indonesia yang gugur setelah kalah dua game langsung 11-21, 13-21.

Kegagalan ini jelas mengecewakan buat Asty. Sebab, sejak awal ia menargetkan bisa masuk babak semifinal. "Untuk target saya sebenarnya kalau bisa masuk semifinal. Tapi badan saya juga agak kurang beruntung. Saya kurang puas dengan penampilan saya. Kalau beban saya tidak ada. Karena dia juara AJC, saya jadi biasa aja. Nggak ada beban. Saya sudah bermain semampu saya," kata Asty ditemui usai bertanding di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (17/10/2017), seperti dilansir Badmintonindonesia.

Asty mengaku sepanjang pertandingan sudah bermain maksimal. Tapi memang lawan yang lebih kuat, membuatnya sulit mengimbangi. "Saya sudah berusaha semaksimal saya, cuma dia lebih bagus dari pada saya. Dia mainnya safe dan kuat. Dia lebih kuat dari saya di lapangan, sementara saya kurang bisa tahan," ujarnya.

Dengan gugurnya Asty, kini Indonesia harapan Indonesia tertumpah pada Gregoria Mariska Tunjung, Aurum Oktavia Winata dan Choirunnisa yang berhasil lolos ke babak keempat.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top