Tak Lagi Punya Peluang, Rossi Coba Ramal Juara MotoGP 2017

Selasa, 17 Oktober 2017 - 16:39 WIB
Tak Lagi Punya Peluang, Rossi Coba Ramal Juara MotoGP 2017
Tak Lagi Punya Peluang, Rossi Coba Ramal Juara MotoGP 2017
A A A
MOTEGI - Valentino Rossi menyadari sudah tak punya peluang untuk menjadi juara MotoGP 2017. Ia pun enggan bicara soal peluang lagi dan lebih tertarik untuk meramal siapa yang bakal jadi jawara musim ini.

Pembalap Movistar Yamaha itu mengalami masa yang tidak mengenakan di akhir pekan ini. Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, menjadi hal yang tak terlupakan mungkin sepanjang kariernya. Dua kali harus terlempar lintasan sampai ia merasakan sakit di mana-mana. (Baca Juga: Resmi Lempar Handuk, Rossi Pilih Konsentrasi pada MotoGP 2018)

Namun lantaran karena rasa sakit yang membuat The Doctor enggan lagi bicara soal peluangnya untuk meraih gelar juara. Tapi, secara realistis perolehan angka jelas sudah jauh tertinggal dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Menurutnya persaingan Marquez dan Dovizioso dipastikan akan berlangsung ketat. "Sangat bagus persaingan kedua pembalap ini. Mereka bisa bertarung sangat ketat," ucap Rossi seperti dilansir Foxsport, Selasa (17/10/2017).

"Mungkin juara musim ini akan berlangsung sampai Valencia. Di Aragon, Marquez sangat cepat dari Dovizioso. Tapi sekarang Dovizioso yang unggul dan ia sudah lima kali meraih juara musim ini. Selisih angka mereka sekarang hanya 11. Jadi juaranya kita akan tunggu di Valencia," sambung pemilik nomor 46 itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7291 seconds (0.1#10.140)