Francesco Bagnaia Optimistis Meski Gagal Juara Sprint Race MotoGP Malaysia

Minggu, 12 November 2023 - 13:00 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Optimistis Meski Gagal Juara Sprint Race MotoGP Malaysia
Francesco Bagnaia Optimistis Meski Gagal Juara Sprint Race MotoGP Malaysia
A A A
SEPANG - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia , tetap optimistis menyongsong balapan utama MotoGP Malaysia 2023 meskipun tidak berhasil juara dalam sprint race. Bagnaia, yang memulai sprint race dari posisi terdepan, hanya mampu finis di posisi ketiga.

Sprint race MotoGP Malaysia 2023 dimenangkan oleh Alex Marquez dari Gresini Ducati, diikuti oleh Jorge Martin dari Prima Pramac. Bagnaia mengakui bahwa Marquez tampil lebih cepat darinya dan Jorge Martin dalam sprint race tersebut.

"Saat ini, Alex Marquez lebih cepat jika dibandingkan dengan kami berdua (Bagnaia dan Martin). Dia memiliki kecepatan yang cukup stabil, sangat baik dalam melakukan pengereman, dan dia tampil luar biasa hari ini," ujar Bagnaia.



Meskipun kalah dalam sprint race, Bagnaia tetap melihat peluang positif dan optimistis menjelang balapan utama yang akan digelar pada hari Minggu. Dia merasa masih memiliki kesempatan yang baik karena kecepatan yang berhasil ditunjukkan selama sprint race.

"Dia (Marquez) tampil tanpa beban dan mampu menunjukkan hari ini kalau dia adalah pembalap yang cepat. Kita akan lihat bagaimana berjalannya balapan utama besok. Saya merasa masih memiliki kesempatan yang baik (untuk balapan utama) karena kecepatan yang saya tunjukkan hari ini," kata Bagnaia dengan optimisme.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)