alexametrics

BWF World Junior Championships 2017

Tekuk Wakil Belgia, Jauza/Ribka Mulai Hitung Peluang

loading...
Tekuk Wakil Belgia, Jauza/Ribka Mulai Hitung Peluang
Jauza dan Ribka berhasil lolos ke babak ketiga BWF World Junior Championships 2017. Foto : Badmintonindonesia
A+ A-
YOGYAKARTA - Pasangan ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto mulai menghitung peluang setelah lolos dari babak kedua BWF World Junior Championships 2017. Menurut mereka lawan selanjutnya pasti akan lebih berat.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (17/10/2017), Jauza/Ribka tanpa mengalami kesulitan menyingkirkan wakil Belgia Clara Lassaux/Estelle Pondant. Hanya perlu 18 menit unggulan keempat itu meraih kemenangan dengan skor 21-9, 21-7.

Usai laga seperti dilansir Badmintonindonesia, Ribka mengakui bermain lepas. Mereka berdua menargetkan masuk semifinal. "Buat besok lebih semangat, enjoy dan menikmati prosesnya saja," ucapnya.



Selama pertandingan itu Jauza menuturkan tidak mengalami kendala. "Kesulitan tidak ada. Karena sudah tahu suasananya karena merasakan main di beregu sebelumnya," tambahnya.

Selanjutnya di babak tiga, Jauza/Ribka akan berhadapan dengan Katie ho Shue/Alexandra Mocanu, Kanada. Melihat peluang di atas kertas, Jauza/Ribka masih lebih diunggulkan dari lawan.

"Besok kami harus lebih fokus lagi. Karena tiap hari lawannya pasti semakin berat. Mungkin mulai berat dari babak 16 besar," ungkap Jauza.

Hasil positif juga diraih pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Agatha/Fadia menang usai bertarung tiga game dengan Sin Jou Eng/Ling Yap, Malaysia. Pasangan Indonesia tersebut lolos ke babak tiga dengan skor akhir 19-21, 21-19, 21-8.

Sayang kemenangan Jauza/Ribka dan Agatha/Fadia tak bisa diikuti oleh Serena Kani/Pitha Haningtyas Mentari. Serena/Pitha kalah 19-21, 21-23 dari pasangan Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak