Hanya Kemenangan yang Antar Whyte ke Hadapan Wilder

Rabu, 18 Oktober 2017 - 08:41 WIB
Hanya Kemenangan yang Antar Whyte ke Hadapan Wilder
Hanya Kemenangan yang Antar Whyte ke Hadapan Wilder
A A A
LONDON - Apabila nantinya berhasil mengalahkan Robert "The Nordic Nightmare" Helenius, petinju berkebangsaan Inggris, Dillian Whyte tidak akan menolak untuk ditarungkan dengan juara dunia tinju kelas berat WBC, Deontay Wilder.

Petinju berjuluk The Body Snatcher itu akan berhadapan dengan Helenius untuk memperebutkan sabuk WBC Silver pada 29 Oktober mendatang di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Britania Raya. Duel tersebut akan menjadi salah satu partai pembuka kontes kelas berat Anthony Joshua melawan Carlos Takam.

"Saya siap. Ini duel yang bagus. Tidak ada yang bisa menyangkal gelar juara dunia jika saya memenangkan pertarungan ini. Tidak ada yang bisa mengatakan saya tidak siap atau saya tidak melawan siapapun," kata Whyte kepada Sky Sports.

"Tidak ada yang bisa mengatakannya, saya ranking tertinggi di seluruh daftar peringkat petinju kelas berat dan saya penantang yang sah," tambah petinju 29 tahun itu.

Sebelumnya, promotor Whyte, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing mengutarakan bahwa kemenangan atas Helenius akan menempatkan Whyte dalam posisi utama untuk tantangan kepada Wilder.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Dillian WhytevsRobert Helenius
11 April 1988Lahir02 Januari 1984
InggrisAsalFinlandia
193cmTinggi200cm
198cmJangkauan201cm
The Body SnatcherJulukanThe Nordic Nightmare
OrthodoxStanceOrthodox
21 (16KO)Menang25 (16KO)
1Kalah1
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)