Kisah Asmara Muhammad Shohibul Fikri: Ingin Juara Bareng dalam Satu Turnamen dengan Lisa Ayu

Minggu, 12 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Kisah Asmara Muhammad Shohibul Fikri: Ingin Juara Bareng dalam Satu Turnamen dengan Lisa Ayu
Muhammad Shohibul Fikri menyimpan mimpi besar. Sebagai atlet bulu tangkis andalan Indonesia dia ingin menjadi juara dalam satu turnamen bersama kekasihnya Lisa Ayu Kusumawati / Foto: Kolase Instagram Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu
A A A
Muhammad Shohibul Fikri menyimpan mimpi besar. Sebagai atlet bulu tangkis andalan Indonesia dia ingin menjadi juara dalam satu turnamen bersama kekasihnya Lisa Ayu Kusumawati.

Peristiwa bukan tidak pernah terjadi. Pada 2019, pasangan kekasih itu pernah keluar sebagai juara saat tampil di Finlandia Open 2019.

Tapi kerinduan untuk mengulang kesuksesan itu semakin besar ketika orang-orang sudah mengenal Fikri dan Lisa saat ini. "Ya pasti pengen podium bareng. Saya dari awal-awal pengen ngebuktiin gitu, kalau hubungan ini tuh enggak mengganggu, tapi justru menjadi motivasi buat saya. Kadang kan kalau kalah banyak ya ‘oh ini gara-gara pacaran’. Padahal enggak begitu," ungkap Fikri di Pelatnas PBSI Cipayung.



"Tapi sebelumnya waktu di Finlandia udah pernah juara bareng, cuma kan belum ada yang tau aja, belum ada yang mengenal. Ya semoga ke depan kita bisa juara bareng lagi," harapnya.

Fikri pun menuturkan bahwa ia dan Lisa sempat ingin mewujudkan impian tersebut dengan meraih medali emas di SEA Games 2023. Namun, mereka belum mampu merealisasikan keinginan tersebut.

Lisa yang berpasangan dengan Rehan sukses merebut medali emas di ganda campuran. Sementara Fikri bersama Bagas Maulana harus puas dengan membawa pulang medali perunggu.



"Nah pengen juara bareng itu kesempatannya kemarin di SEA Games 2023. Cuma dia udah bener juara, sayanya yang enggak bener karena kalah haha," kata Fikri dengan nada bercanda.

Meski begitu, masa depan keduanya masih panjang. Sebagai atlet, mereka masih memiliki banyak waktu untuk bisa menjadi juara bersama, termasuk untuk tampil di Olimpiade. Karena itu, ketika berbicara soal menikah, Fikri masih belum terpikirkan.

"Saya pribadi sebagai laki-laki, saya masih pengen fokus di karier dulu. Masih banyak tanggung jawabnya. Ya fokus dulu aja sampai Olimpiade. Kalau bisa sampai Olimpiade 2028. Jadi kalau bicara buat ke jenjang lebih serius seperti menikah, belum ada," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)