Pesan untuk Lisa Ayu, Shohibul Fikri: Kalau Ada Masalah Jangan di Umbar ke Publik, Kita Bukan Artis!

Minggu, 12 November 2023 - 23:03 WIB
loading...
Pesan untuk Lisa Ayu, Shohibul Fikri: Kalau Ada Masalah Jangan di Umbar ke Publik, Kita Bukan Artis!
Muhammad Shohibul Fikri berpesan kepada Lisa Ayu Kusumawati untuk tidak mengumbar kisah asmaranya ke publik / Foto: Lisa Ayu Kusumawati (@lisaayukw)
A A A
Muhammad Shohibul Fikri berpesan kepada Lisa Ayu Kusumawati untuk tidak mengumbar kisah asmaranya ke publik. Menurutnya, mereka bukan artis dan lebih dari itu ada tanggung jawab besar sebagai seorang atlet bulu tangkis.

Saat ini Fikri dan Lisa menjadi salah satu pemain masa depan bulu tangkis Indonesia di nomornya masing-masing. Fikri di ganda putra bersama Bagas Maulana, sedangkan Lisa bermain di ganda campuran bersama Rehan Naufal Kusharjanto.

Hubungan kedua pemain tersebut sudah ditunjukkan kepada publik dalam berbagai kesempatan di akun media sosial masing-masing. Tetapi, Fikri dengan tegas menyatakan dalam hubungannya dengan Lisa, mereka telah berkomitmen untuk tetap fokus di dunia bulu tangkis.



"Dari awal kita sudah berkomitmen dan sudah tahu posisi kita. Sebagai atlet, kita lebih fokus di atlet dan mencari prestasi. Ya kalaupun ada hubungan juga, jangan sampai mengganggu ke prestasinya itu. Harus saling support," tutur Fikri.

"Terus kalau ada apa-apa, ya jangan terlalu di-up ke publik atau gimana. Kita juga bukan artis, pekerjaan kita kan atlet, tanggung jawabnya besar juga, harus dijaga juga," lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebagai sesama atlet bulu tangkis, Fikri dan Lisa pun sudah saling mengerti dengan keadaannya masing-masing. Bahkan dalam berbagai kesempatan, mereka sama-sama menunjukkan dukungan ketika sedang mengalami penurunan di dunia bulu tangkis.



"Ya kita saling support dalam hal bulu tangkis. Kayak saya kemarin waktu nge-down banget setelah All England sama Korea Open kemarin, selain keluarga, ya Lisa kan yang nemenin, yang ngasih support, ngasih semangat terus, dan itu menjadi motivasi. Kayak sekarang ini pada hari Rabu, Sabtu, dan Minggu kadang kalau lagi enggak ada acara atau apa, kita sering latihan tambahan bareng juga," imbuh pemain jebolan SGS PLN Bandung itu.

Meski demikian, Fikri dan Lisa tidak ingin terperangkap dengan urusan asmara saja. Pasangan beda usia setahun itu ingin membuktikan bahwa dalam hubungan ini mereka bisa sama-sama berprestasi dan mematahkan semua anggapan negatif.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)