Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-17 vs Panama: Amar Brkic Siap Debut di Piala Dunia U-17 2023

Senin, 13 November 2023 - 07:07 WIB
loading...
Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-17 vs Panama: Amar Brkic Siap Debut di Piala Dunia U-17 2023
Prediksi line up Timnas Indonesia U-17 versus Panama sepertinya menarik untuk dibahas / Foto: ASEAN FOOTBALL (@theaseanball)
A A A
SURABAYA - Prediksi line up Timnas Indonesia U-17 versus Panama sepertinya menarik untuk dibahas. Pasalnya, ini menjadi laga yang sangat krusial untuk mengetahui seberapa besar peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023 .

Laga kedua Grup A yang mempertemukan Indonesia U-17 versus Panama U-17 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023) pukul 19.00 WIB. Dukungan pendukung tuan rumah untuk mengintimidasi permainan lawan sangat penting di laga nanti.

Jelang laga tersebut Indonesia U-17 mendapatkan kabar baik dari Amar Brkic. Pemain yang memperkuat Hoffenheim itu dikabarkan siap menjalani debutnya di Piala Dunia U-17 2023 usai absen melawan Ekuador lantaran mengalami diare.



Namun begitu, masih harus dilihat bagaimana kesiapan para pemain menghadapi laga kedua ini. Bima Sakti diprediksi bakal menggunakan formasi 4-3-3.

Ikram Al Giffari masih dipercaya untuk menjaga kesucian gawang Indonesia. Sementara tembok tebal Skuad Garuda Muda bakal dikawal empat pemain, yakni Iqbal Gwijangge, Welber Jardim, Rizdjar Nurviat dan Sulthan Zaky.

Sedangkan Ji Da Bin, Figo Dennis dan Kafiatur Rizky akan menjadi pilihan Bima Sakti untuk mengisi lini tengah Timnas Indonesia U-17. Ketiganya bakal mengatur ritme permainan Indonesia.



Sementara Rizky Afrizal, Arkhan Kaka dan Amar Brkic bisa menjadi tumpuan Timnas Indonesia U-17 dalam urusan mencetak gol. Meski bakal mendapatkan penjagaan dari para pemain bertahan Panama, tetapi ketiga pemain tersebut diharapkan bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol.

Berikut prediksi line Up Timnas Indonesia U-17 vs Panama:


Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Ikram Al Giffari; Iqbal Gwijangge, Welber Jardim, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Ji Da Bin, Figo Dennis, Kafiatur Rizky, Rizky Afrizal, Arkhan Kaka, Amar Brkic.

Pelatih: Bima Sakti

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)