Tanpa Kendala Jonatan Lolos ke Babak Kedua Denmark Terbuka 2017

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:11 WIB
Tanpa Kendala Jonatan Lolos ke Babak Kedua Denmark Terbuka 2017
Tanpa Kendala Jonatan Lolos ke Babak Kedua Denmark Terbuka 2017
A A A
ODENSE - Jonatan Cristie berhasil mengawali laga perdana Denmark Terbuka 2017 dengan manis. Tanpa kendala, Jonatan berhasil lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan pemain senior Hong Kong, Hu Yun dua set langsung 21-8, 21-11.

Dengan kemenangan yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (18/10/2017), Jonatan menambah rekor kemenangannya dengan Hu. Dalam lima pertemuan, Jonatan selalu berhasil meraih kemenangan.

Meski mengawali pertandingan dengan baik, Jonatan sempat membuat kesalahan sendiri di game kedua. Beruntung itu tidak berlangsung lama dan Jonatan kembali menemukan permainan terbaiknya.

"Saya sempat ketinggalan di game kedua, karena saya main dengan pola yang sama seperti di game pertama. Padahal ada pengaruh arah angin, beberapa kali pengembalian saya kurang akurat. Saya berusaha untuk main ulet, ajak reli, apalagi saya tahu lawan sudah tidak muda lagi, saya pasti lebih menang dari segi fisik,"jelas Jonatan dilansir Badmintonindonesia.

Dengan kemenangan ini membuka peluang Jonatan untuk terus melaju ke babak ketiga. Namun syaratnya ia harus bisa mengalahkan Shi Yuqi (China)atau Rajiv Ouseph (Inggris) yang masih bertanding.

"Bertemu siapa saja saya siap dan sudah tidak mudah lagi karena ini level super series. Kalau bertemu Shi, saya mau revans, mudah-mudahan saya bisa main lebih bagus lagi Melawan pemain Tiongkok memang selalu seru, serunya ya nggak gampang mati, dan bola-bolanya saya suka,"ungkap Jonatan.

Sementara itu, satu wakil tunggal putra pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting, akan bertanding sore ini melawan unggulan pertama dari Korea, Son Wan Ho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.0359 seconds (0.1#10.140)