MNC Sports Competition: GJS Rebut Tempat Ketiga Usai Tumbangkan IDX Channel

Minggu, 12 November 2023 - 14:22 WIB
loading...
MNC Sports Competition: GJS Rebut Tempat Ketiga Usai Tumbangkan IDX Channel
MNC Sports Competition: GJS Rebut Tempat Ketiga Usai Tumbangkan IDX Channel
A A A
JAKARTA - Global Jasa Sejahtera (GJS) mengalahkan IDX Channel pada ajang MNC Sports Competition cabang olahraga futsal. Mereka menang dengan skor 5-2 pada laga perebutan tempat ketiga itu.

Atas hasil tersebut, GJS mengakhiri turnamen dalam rangka HUT ke-34 MNC Group itu dengan finis di peringkat ketiga. Mereka juga mendapatkan hadiah uang sebesar Rp2 juta.

Baca Juga: MNC Sports Competition 2023

Laga yang digelar di Elang Futsal, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (12/11/2023) siang WIB itu berlangsung sengit pada awal babak pertama. Kedua tim terlihat masih menerka-nerka kekuatan masing-masing.

Setelah laga berjalan beberapa menit, GJS terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka pun melancarkan serangan-serangan berbahaya terhadap lini pertahanan IDX Channel.

GJS mencetak tiga gol pada babak pertama, sedangkan Idx Channel hanya mencetak satu gol. Alhasil, GJS pun unggul 3-1 untuk sementara.

Pada babak kedua, GJS terlihat lebih percaya diri dan terus menekan lawannya. Di sisi lain, IDX Channel yang kalah jumlah pemain makin kesulitan pada babak kedua.

IDX makin merana setelah salah satu pemainnya terkena kartu merah pada akhir babak kedua. Mereka sempat bermain hanya dengan empat pemain selama beberapa menit.

GJS menambah dua gol pada babak kedua ini dan IDX Channel hanya mencetak satu gol tambahan. Laga pun berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan GJS.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)