alexa snippet

Denmark Terbuka 2017

Ahsan/Rian Langsung Terhenti di Babak Pertama

Ahsan/Rian Langsung Terhenti di Babak Pertama
Ahsan/Rian terhenti di babak pertama Denmark Terbuka 2017 setelah dikalahkan unggulan pertama asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Foto : Badmintonindonesia
A+ A-
ODENSE - Salah satu pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro harus menelan pil pahit di Denmark Terbuka 2017 setelah terhenti di babak pertama. Ahsan/Rian tak kuasa ketika menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen.

Bermain di Odense Sports Park, Rabu (18/10/2017), Ahsan/Rian sudah memberikan perlawanan sejak game pertama. Namun solidnya permainan Li/Liu membuat aksi Ahsan/Rian selalu kandas. Mereka pun akhirnya menyerah 23-25, 18-21.

"Sayang ya, padahal kami sudah leading terus di akhir game (pertama). Lawan juga tampil cukup bagus, kami kurang tenang. Mereka sama saja penampilannya (dibanding di Kejuaraan Dunia 2017). Kekalahan ini karena faktor dari kaminya saja, udah saat-saat leading, bisa terkejar lawan, seharusnya kami bisa mempertahankan keunggulan itu," ujar Ahsan seperti dilansir Badmintonindonesia.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Berry Angriawan/Hardianto pun terhenti di babak pertama dari Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), dengan skor 8-21, 21-23. Dengan hasil ini, sektor ganda putra tinggal menyisakan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, serta Hendra Setiawan yang berpasangan dengan pemain Malaysia, Tan Boon Heong.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top