Perempat Final Luksemburg Terbuka Sisakan Dua Pemain Unggulan

Kamis, 19 Oktober 2017 - 12:37 WIB
Perempat Final Luksemburg Terbuka Sisakan Dua Pemain Unggulan
Perempat Final Luksemburg Terbuka Sisakan Dua Pemain Unggulan
A A A
KOCKELSCHEUER - Favorit nomor dua, Kiki Bertens dan unggulan kelima, Elise Mertens menjadi pemain unggulan yang tersisa di perempat final turnamen Luksemburg Terbuka 2017 yang digelar di Kockelscheuer.

Bertens, yang berasal dari Belanda, memimpin 6-2 atas Andrea Petkovic, sebelum akhirnya petenis asal Jerman itu mundur di set kedua ketika kedudukan masih 2-1 untuk Bertens. Sementara itu, petenis Belgia, Mertens harus bekerja keras untuk mencetak kemenangan 6-2, 0-6, 6-3 atas Madison Brengle.

"Saya kalah melawan (Andrea) dua kali tahun ini. Dia pemain hebat, petarung hebat, tapi saya tahu sejak awal dia tidak merasa dalam kondisi yang bagus," kata Bertens, seperti mengutip dari WTA Tennis.

"Sayangnya, dia harus mengundurkan diri, tapi saya memainkan tenis yang bagus, lebih baik dari pada pertandingan pertama, dan saya senang dengan itu," tambah wanita berusia 25 tahun itu.

Di laga perebutan tiket ke semifinal, Bertens akan berjumpa petenis Jerman lainnya, Carina Witthoeft, yang memulangkan petenis Rusia, Evgeniya Rodina dua set langsung 6-2, 6-3.

"Saya akan beristirahat sebentar dan menjaga tubuh saya. Saya tidak akan pergi ke luar, memberikan semua energi saya lagi besok, berjuang untuk setiap poin dan bermain sebaik mungkin," jelas Bertens.

Sementara itu, Mertens akan berhadapan dengan pemain Inggris Raya, Heather Watson di perempat final. Sebelumnya, Watson membekuk unggulan ketiga, Anett Kontaveit 6-4, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)