Sudah Mulai Membaik, Kondisi Amar Brkic Bakal Terus Dipantau Tim Dokter

Senin, 13 November 2023 - 02:03 WIB
loading...
Sudah Mulai Membaik, Kondisi Amar Brkic Bakal Terus Dipantau Tim Dokter
Dokter PSSI, Syarif Alwi menyebtukan bahwa kondisi pemain tim nasional Indonesia U-17, Amar Brkic kini sudah membaik. / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Dokter PSSI, Syarif Alwi menyebtukan bahwa kondisi pemain tim nasional Indonesia U-17, Amar Brkic kini sudah membaik. Namun, kondisi pemain tersebut terus masih dipantau tim dokter.

Sebelumnya, pemain 16 tahun itu harus absen membela skuad Garuda Asia saat bermain imbang 1-1 melawan Ekuador dalam pertandingan pertama Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat, 10 Noevember 2023.

Menurut Syarif Alwi, ada kabar baik terkait kondisi Amar yang sempat mengalami diare setelah ditangani tim dokter. Kondisi sang pemain terus berangsur membaik saat ini.



"Sekarang sudah bagus. Sudah baik. Sudah berlatih," ungkap Syarif Alwi dalam keterangannya, Minggu (12/11/2023).

Pria berkacamata itu menjelaskan bahwa pola makan Amar memang kini cukup diperhatikan tim dokter. Hal itu agar sistem pencernaannya tidak mengalami masalah lagi ke depan.

"Memang kami jaga makannya. Sebab, kan sejak kecil di Jerman kemudian tiba-tiba ada perubahan makanan di sini ya sedikit ada problem," terangnya.

"Sedikit problem. Akan tetapi, sekarang sudah tak ada," imbuhnya.



Untuk diketahui, Indonesia U-17 akan bertanding melawan Panama U-17 di laga berikutnya. Tim besutan Bima Sakti itu akan bertemu dengan Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (13/11/2023).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)