Angga/Ricky Lolos ke Perempat Final Denmark Terbuka

Kamis, 19 Oktober 2017 - 23:47 WIB
Angga/Ricky Lolos ke Perempat Final Denmark Terbuka
Angga/Ricky Lolos ke Perempat Final Denmark Terbuka
A A A
ODENSE - Lewat pertarungan ketat, pasangan ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lolos ke perempat final Denmark Terbuka 2017. Di babak selanjutnya, mereka akan menghadapi pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen yang menempati unggulan ketiga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (19/10/2017), pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin berhasil memberikan perlawanan sengit. Di game pertama, Angga/Ricky memang bisa mendominasi perolehan angka. Namun pasangan lawan terus menipiskan ketinggalannya.

Kejar mengejar angka terjadi sampai poin 7-7. Angga/Ricky sempat melepaskan diri dan berhasil unggul 12-8. Chen/Wang kembali bisa mengejar hingga angka 13-12. Selepas itu kedua pasangan saling memberikan perlawanan hingga kedudukan menjadi 19-19. Beruntung Angga/Ricky bisa keluar dari tekanan dan bisa memenangkan game pertama.

Pertarungan ketat juga berlangsung di game kedua. Bahkan, pasangan Taiwan sempat unggul 9-12. Lagi-lagi Angga/Ricky bisa mengimbangi permainan Chen/Wang yang mencoba bangkit. Angga/Ricky pun kembali berhasil mengamankan game penentu hingga memenangkan duel dengan skor akhir 21-19, 21-19.

Di perempat final, Angga/Ricky sudah ditunggu Li/Lui. Ini akan menjadi pertemuan keempat. Dari pertemuan sebelumnya, Angga/Ricky baru bisa meraih satu kemenangan dari Li/Lui.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)