Pecinta MotoGP Merapat! Vision+ Gelar Nobar Gratis MotoGP Malaysia 2023

Senin, 13 November 2023 - 15:05 WIB
loading...
Pecinta MotoGP Merapat! Vision+ Gelar Nobar Gratis MotoGP Malaysia 2023
Spesial bagi para pecinta MotoGP di Indonesia, Vision+ kembali mengadakan acara nobar, alias nonton bareng MotoGP Malaysia pada Minggu (12/11/2023) / Foto: MNC Media
A A A
Spesial bagi para pecinta MotoGP di Indonesia, Vision+ kembali mengadakan acara nobar, alias nonton bareng MotoGP Malaysia pada Minggu (12/11/2023). Nonton gratis kali ini diadakan di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta Selatan, pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Balapan ini digelar pada 10-12 November 2023 di Sirkuit International Sepang, Selangor, Malaysia. Sesi latihan bebas akan dimulai pada Jumat, dilanjutkan dengan sesi kualifikasi dan sprint race pada sabtu dan balapan utama bisa disaksikan pada Minggu.

Acara nobar MotoGP Malaysia 2023 kali ini, dihadiri oleh para pengunjung dan juga fans dari kompetisi balap motor terbaik dunia ini.
Setelah Malaysian GP selesai, nantinya seri MotoGP 2023 dijadwalkan balapan kembali di Sirkuit Losail, Grand Prix of Qatar¬ pada 20 November mendatang.

Dukung jagoan anda di nobar MotoGP Malaysia 2023 bersama Vision + dan saksikan secara exclusive melalui channel SPOTV.
Nonton bareng MotoGP merupakan acara yang diselenggarakan oleh Vision+ dalam rangka memfasilitasi masyarakat untuk menikmati konten olahraga yang banyak diminati di Vision+, sekaligus menjadi ajang untuk mempererat hubungan dengan masyarakat luas.

Kedepannya, Vision+ akan kembali mengadakan berbagai acara nonton bareng program olahraga, salah satunya MotoGP yang masih akan disiarkan di Vision+ hingga akhir musim balapan.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)