Bermain Kacamata, Napoli dan Inter Milan Tetap Belum Terkalahkan

Minggu, 22 Oktober 2017 - 04:39 WIB
Bermain Kacamata, Napoli dan Inter Milan Tetap Belum Terkalahkan
Bermain Kacamata, Napoli dan Inter Milan Tetap Belum Terkalahkan
A A A
NAPLES - Dua tim teratas Liga Italia Serie A, Napoli dan Inter Milan masih tetap menjadi yang belum terkalahkan hingga pekan kesembilan, setelah pertemuan mereka berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Bertanding di Stadion San Paolo, Minggu (22/10) dini hari WIB, tim tuan rumah Napoli mampu bermain lebih baik, namun mereka tidak mampu menemukan cara untuk mengoyak gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Inter beruntung memiliki kiper seperti Handanovic, yang benar-benar tampil gemilang pada pertandingan kali ini. Segala upaya dari Marek Hamsik, Lorenzo Insigne dan pemain Napoli lainnya berhasil dimentahkan oleh Handanovic.

Dengan berbagi satu poin, Napoli tetap berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 25 poin. Hasil imbang ini merupakan yang pertama buat Napoli, setelah tim arahan Maurizio Sarri itu selalu menang dalam delapan pertandingan pertama.

Di pihak lain, Inter Milan, yang saat ini ditangani Luciano Spalletti, membuntuti Napoli di peringkat kedua dengan poin 23, hasil dari tujuh kali menang dan dua kali imbang.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Sampdoria pesta lima gol tanpa balas dalam pertandingan melawan Crotone. Lima gol Il Samp dicetak oleh Gian Marco Ferrari di menit ketiga, penalti Fabio Quagliarella (11'), Gianluca Caprari (38'), Karol Linetty (71') dan Dawid Kownacki (76').

Susunan pemain Napoli vs Inter Milan

Napoli (4-3-3)
Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Allan (Marko Rog 76'), Jorginho, Marek Hamsik (Piotr Zielinski 72'), Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne (Adam Ounas 80').
Pelatih: Maurizio Sarri.

Inter Milan (4-2-3-1)
Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Miranda, Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Ivan Perisic, Borja Valero (Joao Mario 71'), Antonio Candreva (Joao Cancelo 82'), Mauro Icardi (Eder 87').
Pelatih: Luciano Spalletti.

Statistik PertandinganNapoliInter Milan
Penguasaan bola58 persen42 persen
Tendangan sudut57
Tendangan ke gawang54
Tendangan melebar75
Pelanggaran99
Offside-2
Kartu kuning11
Kartu merah--
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4561 seconds (0.1#10.140)