Penikmat Kuda Besi di Kediri Padati Gelaran Seri Kedua YCR 2017

Minggu, 22 Oktober 2017 - 10:22 WIB
Penikmat Kuda Besi di Kediri Padati Gelaran Seri Kedua YCR 2017
Penikmat Kuda Besi di Kediri Padati Gelaran Seri Kedua YCR 2017
A A A
KEDIRI - Waktu sudah menunjukkan pukul 09.30 WIB. Terik matahari yang menyengat kulit begitu terasa selama berada di GOR Joyoboyo, Kediri, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017). Kendati begitu, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan balapan seri kedua Yamaha Cup Race (YCR) 2017 tak kendur. Mereka rela datang membawa keluarga demi menyaksikan aksi pembalap muda terbaik di Tanah Air.

Sapujo misalnya. Pria yang satu ini rela menempuh jarak puluhan kilometer dari Malang demi menyaksikan aksi pembalap yang tampil di sembilan kelas ini. "Saya sengaja datang ke sini hanya untuk mengintip pembalap tampil. Lagipula ini hari libur jadi saya sempatkan nonton," tuturnya yang masih kental dengan logat Jawa.

Pada seri kedua ini penonton tidak hanya mendapat hiburan dari para pembalap terbaik Tanah Air saja. Nanti mereka akan dimanjakan dengan aksi freestyle kebanggaan Indonesia yang berprestasi di kancah Asia, Wawan Tembong dan Wahyu Nugroho. Kakak beradik ini nantinya bakal mempertontonkan kelihaiannya dalam aksi yang sangat atraktif untuk memuaskan penonton.

Saat ini para pembalap tengah melakukan pemanasan jelang balapan seri kedua. Waktu balapan rencananya bakal digelar pukul 10.00 WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)