Denise Chariesta Tolak Gunakan Nama Ayah Anaknya untuk sang Buah Hati

Selasa, 14 November 2023 - 09:25 WIB
loading...
Denise Chariesta Tolak Gunakan Nama Ayah Anaknya untuk sang Buah Hati
Denise Chariesta mengaku belum memberikan nama untuk anaknya. Denise sampai saat ini masih bingung lantaran belum menemukan nama yang pas untuk buah hatinya. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta mengaku belum memberikan nama untuk anaknya yang lahir pada Sabtu, 11 November 2023. Denise sampai saat ini masih bingung lantaran belum menemukan nama yang pas untuk buah hatinya.

Di sisi lain, Denise sudah diminta rumah sakit tempat dia melahirkan untuk menyerahkan nama. Hal ini bertujuan untuk melegkapi data-data untuk keperluan pembuatan akta lahir anaknya.

"Belum ada nih baby DC nih, masih bingung namanya. Sementara anaknya udah lahir, nanti malam mesti tulis di rumah sakit. Tadi udah ditanyain, nama mamanya siapa," kata Denise di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada Senin, 13 November 2023.

Meski belum menemukan nama untuk sang buah hati, Denise memastikan dirinya tidak akan menggunakan nama ayah dari anaknya itu. Dia adalah pria yang akarab disapa JK.





Bahkan bagi Denise, JK sudah tidak ada lagi di hidupnya. Karena itu, dia pun enggan menggunakan nama pria tersebut untuk dicantumkan pada nama anaknya.

"Kalau mamanya kan udah jelas gue. Nama anaknya siapa? Belum tau. Terus dibilang nama bapaknya siapa? Gue bilang bapaknya udah m***," jelasnya.

"Udah tutup pintu maaf pakai kaki. Udah nggaka da maaf lagi," sambungnya.

Sementara itu, alasan Denise melahiran di tanggal cantik agar ulang tahun buah hatinya itu mudah diingat. Dia juga berharap pemilihan tanggal 11 November 2023 ini bisa membawa keberuntungan untuk anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)