Jika Kalah Lagi, Semen Padang Pasrah Terdegradasi

Senin, 23 Oktober 2017 - 17:49 WIB
Jika Kalah Lagi, Semen Padang Pasrah Terdegradasi
Jika Kalah Lagi, Semen Padang Pasrah Terdegradasi
A A A
PADANG - Semen Padang terus menelan hasil buruk. Dalam 13 laga beruntun, Vendry Mofu Cs tak pernah merasakan kemenangan.

Sejak 11 Agustus 2017, Semen Padang sudah menerima sembilan kekalahan dan empat hasil imbang. Karena rapor merah tersebut, mereka kini bertengger di posisi 16 klasemen dengan kepemilikan 29 poin. Semen Padang ada di zona degradasi bersama Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United.

Meski demikian, tim Kabau Sirah masih percaya diri untuk bertahan di pentas Liga 1 musim depan. Mereka yakin dapat tambahan tiga poin saat menjamu Perseru Serui di Stadion Haji Agus Salim, 28 Oktober 2017 mendatang.

"Kami masih optimis bisa bertahan di Liga 1. Kami akan menghadapi Perseru Serui di kandang dan itu akan menjadi laga final untuk kami nanti. Jika kami kalah, baru kami habis," kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli yang dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Saya berharap semoga pemain lebih siap dalam menghadapi laga home nantinya. Walau kalah melawan Persija, tapi pemain menunjukkan semangat untuk bertahan di Liga 1," tambahnya.

Nasib Perseru juga belum aman sebab mereka hanya unggul dua angka dari Semen Padang. Jika mereka kalah, maka tim berjuluk Cendrawasih Oranye akan kehilangan tempatnya di peringkat 15 yang merupakan zona aman terakhir.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8617 seconds (0.1#10.140)