Dihibahkan MU, Alexis Sanchez Resmi Milik Inter Milan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:43 WIB
loading...
Dihibahkan MU, Alexis Sanchez Resmi Milik Inter Milan
Inter Milan secara resmi mengumumkan bahwa Alexis Sanchez bukan lagi jadi pemain Manchester United (MU). Status penyerang asal Chile itu bukan lagi pinjaman. Foto: reuters
A A A
MILAN - Inter Milan secara resmi mengumumkan bahwa Alexis Sanchez bukan lagi jadi pemain Manchester United (MU) . Status penyerang asal Chile itu bukan lagi pinjaman karena telah mendatangani kontrak selama tiga musim atau hingga 30 Juni 2023.

(Baca Juga : Duel Fury vs Joshua Sebuah Pertaruhan Nama Besar Hearn vs Warren )

Setelah menyatakan ingin terus mempertahankan Sanchez, Inter akhirnya menyatakan sudah merekrutnya secara permanen. Dengan demikian, pemain berusia 31 tahun itu akan terus bertugas di Giuseppe Meazza.

Yang menarik perhatian adalah Inter mendapatkan Sanchez secara cuma-cuma. Padahal harga pasar mantan pemain Barcelona itu masih mencapai 16 juta euro. Ini terjadi karena MU menghapus kontraknya meski baru habis pada 2022.

“Inter Milan mengumumkan bahwa Alexis Sanchez resmi bergabung secara permanen dengan gratis. Penyerang asal Chile itu telah menandantangani kontrak hingga 30 Juni 2023,” jelas Inter, dilansir sysport.

Keputusan Setan Merah menghibahkan Sanchez kepada Inter karena tidak ingin lagi membayar upahnya yang sangat tinggi, yakni 560 ribu poundsterling per pekan. Artinya, mulai sekarang I Nerazzurri yang menanggung penuh gajinya.

(Baca Juga: Doncic Masih Jadi Pembicaraan di NBA )

Alasan Inter menerima hadiah dari MU ini karena merasa Sanchez telah menampilkan performa bagus pada debut musimnya. Meski sempat absen cukup lama akibat gangguan kesehatan, dia telah menyumbang 10 assist dan empat gol dari total 30 pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)