Juara Bertahan Optimistis, Pegolf Indonesia Rory Hie Realistis

Rabu, 25 Oktober 2017 - 07:07 WIB
Juara Bertahan Optimistis, Pegolf Indonesia Rory Hie Realistis
Juara Bertahan Optimistis, Pegolf Indonesia Rory Hie Realistis
A A A
JAKARTA - Juara bertahan Gaganjeet Bhullar dari India optimistis dapat mempertahankan trofi juara turnamen golf internasional Indonesia Open 2017. Pegolf yang dua kali juara Indonesia Open itu berjanji menampilkan performa terbaiknya pada turnamen golf yang masuk agenda Asian Tour itu.

’’Saya harap begitu (juara, Red). Tahun lalu saya berhasil, tapi persaingan kali ini akan semakin ketat. Saya akan melakukan yang terbaik,’’kata Gaganjeet di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Gaganjeet kali pertama menjadi juara Indonesia Open pada 2013. Pegolf yang terjun ke golf profesional pada 2006 itu mengulang suksesnya dengan menjuarai Indonesia Open 2016. Bagi Gaganjeet, Indonesia merupakan Negara yang memberi keberuntungan baginya. Selain dua kali menjuarai Indonesia Open, pegolf berusia 29 tahun itu, pernah Berjaya di Indonesia President Invitational pada 2009. ’’Saya selalu senang kembali ke Indonesia. Saya suka bermain di Jakarta lagi,’’ujarnya.

Baca juga: 140 Pegolf Berebut Juara Indonesia Open 2017 Berhadiah Rp4 Miliar

Pegolf yang pernah juara World Junior Masters Championship 2005 itu, mengakui jika tidak ada persiapan khusus menghadapi Indonesia Open 2017. Dia juga tidak mempersoalkan dengan cuaca di Jakarta yang panas. ’’Tidak ada persiapan khusus. Cuaca di sini sama panasnya dengan di India. Saya tetap berlatih seperti biasa dan saya berusaha menunjukkan performa terbaik di sini,’’ujarnya.

Tekad Gaganjeet mendapat reaksi dari pegolf Indonesia Rory Hie dan pesaingnya yang lain, Johannes Veerman. Rory yang diandalkan Indonesia berusaha untuk tidak mengecewakan pecinta golf di tanah air. Rory yang kini berusia 29 tahun, menganggap Gaganjeet dan Johannes sebagai kompetitor yang tangguh.

Kendati bermain di Indonesia, Rory mengaku tidak merasa di atas angin akan mampu menjuarai turnamen berhadiah total USD300 ribu atau sekitar Rp4 miliar lebih yang dimainkan di Pondok Indah Golf Course pada 26-29 Oktober 2017. ''Kadang saya tampil baik, tapi juga ada kala bermain buruk. Saya berusaha membuat performa terbaik di turnamen ini,''kata Rory.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6828 seconds (0.1#10.140)