Toro Rosso 'Depak' Daniil Kvyat dari Kursi Pembalap F1

Rabu, 25 Oktober 2017 - 15:10 WIB
Toro Rosso Depak Daniil Kvyat dari Kursi Pembalap F1
Toro Rosso 'Depak' Daniil Kvyat dari Kursi Pembalap F1
A A A
AUSTIN - Penasihat tim balap Red Bull, Helmut Marko, menyebut Daniil Kvyat sudah tidak dapat tempat di tim Toro Rosso. Hal itu dipercaya merupakan keputusan yang Toro Rosso atas alasan penampilan Kvyat yang semakin menurun.

Sejauh musim ini, Kvyat kesulitan tampil kompetitif di lintasan balap Formula 1 (F1) hingga terlempar ke posisi 19 di tabel klasemen. Dia belum pernah naik podium, dan lebih banyak finis di luar 10 besar.

Akhir pekan lalu di Austin, Amerika Serikat, Kvyat kembali tampil melempem dengan finis di posisi ke-10. Sebelum balapan, kata Marko, Kvyat bertemu dengan jajaran pemimpin di timnya untuk membicarakan masa depannya.

"Kvyat tidak akan kembali lagi (ke Toro Rosso -red). Kami tidak percaya dia (Kvyat -red) bisa melakoni balapan dalam jangka panjang," kata Marko kepada Auti Bild, dikutip F1 Today.

"Toro Rosso hanya memastikan Gasly dan Hartley untuk grand prix Meksiko. namun, Marko menjelaskan bahwa kedua pembalap tersebut, pada kenyataannya, akan tetap berada di tempat mereka untuk tiga balapan terakhir musim ini," lanjut Marko.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4459 seconds (0.1#10.140)