Tak Gentar dengan Irak, Egy Maulana Vikri: Kami Datang untuk Menang

Rabu, 15 November 2023 - 07:14 WIB
loading...
Tak Gentar dengan Irak, Egy Maulana Vikri: Kami Datang untuk Menang
Penyerang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri tak gentar dengan kualitas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. / Foto: Instagram @egymaulanavikri
A A A
BASRA - Penyerang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri tak gentar dengan kualitas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia pun menyebutkan jika skuad Garuda datang untuk mendapatkan kemenangan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak di laga perdana Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga nanti akan berlangsung di Basra International Stadium, Irak, Kamis (16/11/2023).

Timnas Irak diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan. Terlebih, sebanyak 65.000 tiket sudah terjual habis untuk laga tersebut.



Sementara Egy Maulana Vikri mengaku sudah melihat permainan Irak melalui tayangan video. Meski Singa Mesopotamia tim bagus, tetapi dia memastikan Indonesia datang ke Basra untuk mencuri kemenangan.

"Kami telah melihat video pertandingan Irak sebelumnya, mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami datang ke sini untuk menang," tegas Egy Maulana Vikri dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (14/11/2023).

Pemain Dewa United itu akan mengikuti strategi dari coach Shin Tae-yong untuk bisa mengalahkan Irak. Meski akan menjadi laga sulit, tetapi Egy mengatakan jika timnas Indonesia akan mencoba mendapatkan hasil bagus.

"Kami akan bekerja keras bersama bahu membahu, sesuai arahan pelatih. Pelatih sudah memberi tahu kami beberapa taktik bagaimana nanti akan menghadapi dan mengalahkan Irak. Akan menjadi laga yang sulit, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami datang untuk meraih kemenangan disini," jelasnya.



Selain mendapatkan poin penuh untuk menjaga asa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia juga bisa memperbaiki ranking FIFA. Pasalnya, kemenangan atas Irak akan membuat pasukan Garuda mendapatkan tambahan 18,63 poin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7600 seconds (0.1#10.140)