Sandy Walsh Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, KV Mechelen: Semoga Sukses!

Kamis, 16 November 2023 - 03:03 WIB
loading...
Sandy Walsh Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, KV Mechelen: Semoga Sukses!
Sandy Walsh mendapat dukungan dari KV Mechelen jelang laga pembuka Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Irak / Foto: KV Mechelen (@kvmechelen)
A A A
MECHELEN - Sandy Walsh mendapat dukungan dari KV Mechelen jelang laga pembuka Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Irak. Pertandingan tersebut berlangsung di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) malam WIB.

Sandy Walsh merupakan satu dari 25 pemain yang dibawa Timnas Indonesia untuk putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Saat ini Skuad Garuda sudah berada di Basra untuk menjalani persiapan, sebelum menghadapi Irak.

Sementara KV Mechelen memastikan Sandy Walsh ikut berjuang membantu Timnas Indonesia di dua laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Klub asal Belgia tersebut juga mendoakan pemainnya dan Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil bagus.



"Sandy Walsh berangkat lagi ke Timnas Indonesia. Bersama-sama mereka akan melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dalam minggu mendatang. Semoga sukses Sandy & Indonesia!" tulis KV Mechelen dikutip dari Instagram resmi klub, Rabu (15/11/2023).

Sebelumnya, Sandy Walsh sempat memperkuat Timnas Indonesia di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia saat meraih kemenangan agregat 12-0 atas Brunei Darussalam. Pemain berusia 28 tahun itu tampil sebanyak dua kali dengan menyumbangkan satu assist.



Bahkan, Shin Tae-yong menurunkan Sandy Walsh sebagai gelandang di leg pertama. Meski tidak bermain di posisi aslinya, tetapi Sandy Walsh tampil cukup solid selama 90 menit.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)