Sombong! Mantan Pelatih Irak Sesumbar Singa Mesopotamia Tim Nyaris Sempurna

Rabu, 15 November 2023 - 18:30 WIB
loading...
Sombong! Mantan Pelatih Irak Sesumbar Singa Mesopotamia Tim Nyaris Sempurna
Timnas Irak dinilai sebagai tim yang nyaris sempurna untuk menghadapi Timnas Indonesia pada fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) malam WIB / Foto: Iraq National Team (@iraqnt_en)
A A A
Timnas Irak dinilai sebagai tim yang nyaris sempurna untuk menghadapi Timnas Indonesia pada fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) malam WIB. Hal itu sebagaimana disampaikan mantan juru taktik Singa Mesopotamia, Bassem Qasim.

Bassem Qasim terlihat sangat terkesan dengan pemilihan pemain yang dibawa pelatih Irak, Jesus Casas. Sehingga Singa Mesopotamia menjadi tim yang nyaris sempurna.

"Daftar tim nasional Irak yang akan menghadapi Indonesia dan Vietnam mendekati ideal, karena ini merupakan pilihan yang bagus dan mencakup pemain-pemain yang saat ini terbaik di posisinya, dan menikmati level yang konsisten," kata Bassem Qasim dikutip dari Winwin, Rabu (15/11/2023).



Namun begitu, Bassem Qasim tetap memberikan catatan minor pada Irak, terutama di lini pertahanan yang menjadi titik lemah. Karena itu, Jesus Casas diminta untuk melakukan perubahan agar menjadi sempurna.

"Jika Casas membuat beberapa perubahan, terutama di lini pertahanan itu akan menjadi sempurna, tanpa titik lemah menunjukkan bahwa tim Irak harus memenangkan dua pertandingan berikutnya untuk membangun landasan teknis dan moral yang baik untuk perjalanan Irak di sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 dan juga di Piala Asia," jelasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)