Apes di JIS, Burkina Faso Berharap Tuah Si Jalak Harupat

Rabu, 15 November 2023 - 19:45 WIB
loading...
Apes di JIS, Burkina Faso Berharap Tuah Si Jalak Harupat
Burkina Faso U-17 gagal mengamankan kemenangan selama bermain di Jakarta International Stadium (JIS) / Foto: Africa ???? Sports @ATS_fr
A A A
JAKARTA - Burkina Faso U-17 gagal mengamankan kemenangan selama bermain di Jakarta International Stadium (JIS). Dalam dua pertandingan melawan Prancis dan Amerika Serikat di Grup E Piala Dunia U-17 2023 , anak asuh Brahima Traore hanya mampu mencetak satu gol dan lima kali kebobolan.

Pada laga terakhir di JIS melawan Amerika Serikat, Rabu (15/11/2023), Burkina Faso U-17 kalah dengan skor 1-2. Hasil minor ini membuat anak asuh Brahima Traore berada di posisi buncit Grup E Piala Dunia U-17 2023.

Burkina Faso harus puas angkat koper lebih cepat dari Piala Dunia U-17 2023. Pasca pertandingan, Brahima Traore menghargai dukungan suporter Indonesia.



Meski belum bisa mendapatkan kemenangan di JIS, tetapi ia berharap bisa meraih hasil bagus di Bandung. "Ya, mereka mendukung kami, jadi kami juga ingin menang untuk orang Indonesia, dan kami tidak memiliki peluang untuk mencetak gol, mungkin Insya Allah di Bandung, kami bisa menang," kata Brahima Traore kepada awak media termasuk SINDOnews, Rabu (15/11/2023).

Lebih lanjut, Brahima Traore merasa yakin Burkina Faso akan mendapatkan dukungan dari penggemar sepak bola di Bandung. Sebab, ia percaya Bobotoh akan mendukung timnya sehingga bakal mendapatkan kemenangan di laga terakhir nanti.

"Ya, inilah perasaan saya, ini orang-orang saya, ini Bobotoh saya, jadi mereka pasti akan mendukung kami, dan InsyaAllah kami akan menang," sambungnya.



Brahima Traore sempat memperkuat Persib Bandung di Liga Indonesia 2006. Namun ia tampil tidak sesuai harapan dan hanya bermain selama 13 pertandingan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)