Jadwal Irak vs Timnas Indonesia: Bidik Kemenangan Pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis, 16 November 2023 - 06:06 WIB
loading...
Jadwal Irak vs Timnas Indonesia: Bidik Kemenangan Pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Indonesia bakal menjalani laga tandang pertama putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) / Foto: Siaran Bola Live (@SiaranBolaLive)
A A A
BASRA - Timnas Indonesia bakal menjalani laga tandang pertama putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023). Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 21.45 WIB.

Timnas Indonesia bakal menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Mentalitas pemain Skuad Garuda menjadi kunci untuk meraih kemenangan di laga perdana Grup F.

Pasalnya, Irak bukan lawan mudah untuk dikalahkan. Terlebih mereka bermain di depan pendukungnya dan ini bisa memberikan tekanan besar untuk pemain Timnas Indonesia.



Asnawi Mangkualam tak menampik bahwa kualitas permainan Irak di atas Timnas Indonesia. Namun begitu, dia tak ingin hal itu terganggu oleh hal itu.

Yang terpenting saat ini, kata Asnawi, bermain sesuai arahan yang telah diberikan pelatih Shin Tae-yong. "Kalau yang kita tahu, memang kualitas Irak di atas kita, tetapi kita tidak memikirkan itu," tuturnya.

"Kita akan bermain saja sesuai dengan apa yang sudah pelatih inginkan dan kita menargetkan kemenangan di pertandingan nanti," imbuhnya.

Jadwal Irak vs Timnas Indonesia:


21.45 WIB Irak vs Timnas Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)