Ambil Risiko Hadapi Matteo Signani, Tyler Denny Bertekad Bisa Jajal Janibek Alimkhanuly

Kamis, 16 November 2023 - 00:31 WIB
loading...
Ambil Risiko Hadapi Matteo Signani, Tyler Denny Bertekad Bisa Jajal Janibek Alimkhanuly
Petinju kelas menengah, Tyler Denny mengambil risiko besar dalam menantang juara Eropa, Matteo Signani. / Foto: Instagram @tyler_denny91
A A A
WOLVERHAMPTON - Petinju kelas menengah, Tyler Denny mengambil risiko besar dalam menantang juara Eropa, Matteo Signani. Kedua petinju ini akan berjumpa di Wolverhampton, Inggris, Sabtu (26/11/2023) waktu setempat.

Berlaga di dekat kampung halamannya, Denny menegaskan bahwa dia akan melakukan yang terbaik. "Sejauh ini, ini adalah malam terbesar dalam karier saya, gelar juara Eropa di Wolverhampton, dekat dengan rumah saya dengan banyak orang dari Black Country, jadi suasananya akan menjadi level yang berbeda," ungkapnya, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya menang -saya tidak melihat yang lain. Ini adalah peluang besar saya, yang telah saya minta selama bertahun-tahun. Dan untuk mendapatkannya di Sky Sports, di Wolverhampton juga, itu tidak bisa menjadi lebih besar dan lebih baik bagi saya. Jika saya tidak bisa melakukannya sekarang, saya tidak akan pernah siap. Saya merasa lebih dari siap untuk itu," tutur pemilik rekor 17-2-3 (0KO).



Selama kariernya, Denny telah menempuh perjalanan yang panjang dan keras, namun dia berharap Signani akan memberinya laga terberatnya sampai saat ini.

"Saya harap tidak, tetapi kemungkinan besar itu akan terjadi. Itu adalah level tertinggi yang pernah saya jalani," kata dia.

Denny sendiri mengincar kemenangan meyakinkan dalam menghadapi Signani. "Saya ingin menghentikannya agar adil, namun selama saya meraih kemenangan, itulah yang terpenting bagi saya," ujarnya.

Dengan memenangkan pertarungan melawan Signani, Denny berharap dirinya bisa memperoleh kesempatan untuk bertemu dengan dunia kelas menengah IBF/WBO, Janibek Alimkhanuly.

"100 persen, saya akan (melawan Alimkhanuly) jika saya bisa. Saya rasa rekor saya menunjukkan bahwa saya akan melawan siapapun," tekadnya.



Meskipun begitu, Denny telah hampir melampaui ekspektasi untuk melangkah sejauh ini. "Saya tidak pernah melihat terlalu jauh ke depan. Saya selalu ingin memenangkan pertarungan berikutnya. Namun saat saya mulai bertinju, jika saya dapat memenangkan gelar juara di wilayah saya, saya akan sangat senang. Sekarang saya tinggal satu pertarungan lagi untuk menjadi juara Eropa," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)